Share

Al Ghazali Rayakan Ultah ke-25 di Rumah, Alyssa Daguise Ikut Hadir?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 September 2022 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663137 al-ghazali-rayakan-ultah-ke-25-di-rumah-alyssa-daguise-ikut-hadir-gJK1O48Cbn.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram)

PUTRA sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, baru saja merayakan hari pertambahan usianya pada 1 September 2022 kemarin. Untuk merayakan usia barunya, yakni 25 tahun, Al diketahui menggelar sebuah acara yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Melalui akun Instagramnya, kakak dari El dan dul itu terlihat membagikan beberapa video berisi kemeriahan acara ulang tahunnya. Bahkan, bintang film Mengejar Surga itu terlihat menyumbangkan beberapa lagu di atas panggung, bahkan sempat berduet dengan Agatha Pricilla.

Beberapa tamu dari kalangan selebriti diketahui sempat hadir dalam acara yang berlangsung di kediaman Al. Sebut saja Tissa Biani, Valerie Thomas, Young Lex, Aaliyah Massaid, hingga Amel Carla.

Lantas, apakah mantan kekasih Al, Alyssa Daguise ikut hadir dalam acara tersebut? Sayangnya tidak.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Alyssa mengawali hari dengan menjalani pemotretan. Ia pun sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada rekan duet Al Ghazali yang juga merupakan putri dari mantan artis senior Enny Beatrice, Nadira Adnan.

Sementara itu, diwaktu yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun Al yang digelar semalam, Alyssa justru tampak mengunggah foto bersama rekan-rekannya. Ia bahkan terlihat menikmati acara makan malam mewahnya dengan beberapa teman.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak lama, Alyssa terlihat kembali membagikan aktivitasnya sebagai seorang artis. Selain membagikan video saat dirinya melakukan makeup, ia juga sempat membagikan potret dirinya saat berada di lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Al dan Alyssa kandas di usia pacaran mereka yang menginjak 6 tahun. Tak diketahui pasti apa alasan keduanya putus, tetapi Maia menyebut bahwa keputusan tersebut dibuat oleh putranya usai melakukan shalat istikharah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini