Share

Sinopsis Film Mendarat Darurat, ketika Reza Rahadian dan Luna Maya Selingkuh

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 08 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 206 2663762 sinopsis-film-mendarat-darurat-ketika-reza-rahadian-dan-luna-maya-selingkuh-lc4x0TGZwb.jpg Film Mendarat Darurat (Foto: ist)

JAKARTA - Film Mendarat Darurat adalah film komedi romantis Indonesia tahun 2022. Film produksi MD Pictures, yang disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono.

Dalam trailer yang dibagikan melalui kanal YouTube Pandji Pragiwaksono mengangkat cerita perselingkuhan dari sudut pandang tiga orang. Orang pertama seorang laki-laki yang telah menikah (Reza Rahadian). Orang kedua perempuan yang merupakan istri dari sang lelaki (Marissa Anita). Orang ketiga perempuan yang menjadi selingkuhan (Luna Maya).

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang hubungan asmara seorang pria bernama Glenn (Reza Rahadian) dengan Maya (Marissa Anita). Mereka pun memutuskan untuk menikah, tetapi kisah cinta mereka mulai goyang dengan isu ketidakharmonisan. Pasalnya, Glenn menyukai Kania (Luna Maya) perempuan lain yang bekerja dalam satu kantor bersamanya.

Film Mendarat Darurat

Saat Glenn meminta izin kepada istrinya untuk berdinas ke luar kota, ternyata transportasi yang ditumpanginya dikabarkan mengalami kecelakaan. Faktanya, Glenn tengah berselingkuh di kamar Hotel bersama Kania.

Maya mengira Glenn menjadi korban kecelakaan karena Namanya tercantum jelas sebagai penumpang. Kejadian itu membuat Glenn bingung lantaran status sebenarnya masih hidup. Glenn pun meminta pertolongan temannya Yahya (Pandji Pragiwaksono) untuk mengunjungi Maya.

Keadaan tersebut membuat Gleen dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit, yaitu memberikan kabar kepada sang istri serta keluarganya padahal dirinya masih hidup dan tidak mengalami kecelakaan pesawat.

Jika Glenn harus jujur tentang kondisinya yang selamat dari kecelakaan tersebut. Justru akan mengancam kehidupan rumah tangganya bersama Maya. Jadi, bagaimana dengan keputusan Glenn, mempertahankan wanita pilihannya atau rumah tangganya. Simak selengkapnya hanya di bioskop seluruh Indonesia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini