Share

Cara Reza Rahadian Bangun Chemistry dengan Marissa Anita di Film Mendarat Darurat

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 03 September 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 206 2660009 cara-reza-rahadian-bangun-chemistry-dengan-marissa-anita-di-film-mendarat-darurat-e5zqwHul9z.jpg Reza Rahadian dan Marissa Anita (dok MPI/Lintang)

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian dipasangkan dengan Marissa Anita sebagai suami istri di film Mendarat Darurat.

Reza menilai, untuk membangun chemistry ketika memerankan Glenn dan Maya di film ini bukan suatu hal yang sulit.

"Kalau dengan Marissa, membentuk chemistry-nya menurut saya enggak ada kesulitan karena kita sering berdiskusi," kata Reza dalam konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti proses penggarapan film lainnya, Reza dan Marissa sudah menjalin kedekatan lewat reading bersama sang sutradara, Pandji Pragiwaksono. Dalam kesempatan itu, mereka juga diberikan sesi khusus untuk mengobrol berdua.

Namun Reza tak menampik bahwa dalam proses syuting, ada adegan yang menurut mereka cukup berat.

ย Pria keturunan Iran ini mengaku harus menuangkan konsentrasi lebih bersama Marissa agar berhasil melakoninya.

"Ada adegan yang buat kami berdua sangat berat butuh satu konsentrasi yang lebih tinggi. Ya kita saling kerja sama aja sih. Pada akhirnya kan dua aktor jadi satu dalam satu frame, butuh rasa percaya dan membangun kenyamanan," kata Reza.

Di film ini, Reza dan Marissa juga diharuskan beradegan mesra sebagai suami istri, yakni dengan ciuman. Bukan hal yang baru bagi sang aktor, mengingat dia cukup sering beradegan ciuman dalam sejumlah filmnya.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang Glenn (Reza Rahadian), yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Ia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya (Marissa Anita), sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Film ini disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono di bawah naungan MD Pictures. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, Marissa Anita, Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Tamara Geraldine, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini