Share

Aldebaran Tetap Memakai Cincin Usai Menghilang, Andin Terharu

Novie Fauziah, Okezone · Rabu 07 September 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 598 2662903 aldebaran-tetap-memakai-cincin-usai-menghilang-andin-terharu-8k8QWv6Xem.jpg Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta)

JAKARTA - Andin (Amanda Manopo), malam ini tampaknya benar-benar akan dipertemukan dengan Aldebaran (Arya Saloka) dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan Al yang masih lemah, pasca kembali setelah menghilang hampir dua tahun lamanya.

Melihat suaminya benar-benar selamat dan pulang dalam keadaan sehat, Andin langsung menangis bahagia karena kesabarannya saat ini berbuah manis. Aldebaran kini ada di depan matanya.

"Aku bangga kamu bisa laluin ini semua. Aku janji gak akan ninggalin kamu lagi. Kita lalui sama-sama, ya," katanya seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Aldebaran

Selain itu, Andin juga melihat Aldebaran masih memakai cincin pernikahan mereka. Perasaannya semakin bahagia karena bisa bertemu lagi dengan suaminya.

"Kamu masih setia pakai cincin kita," ujar Andin.

Tak lama pulang, bukan hanya bertemu dengan Andin tapi juga dengan kedua anaknya yaitu Reyna (Fara Shakila) dan anak laki-lakinya, Askara.

Aldebaran langsung memeluk anak-anaknya, meskipun tatapannya masih terlihat kosong karena baru saja pulang dari pulau terpencil pasca ke

"Hari ini, Engkau izinkan kami kembali jadi keluarga yang utuh. Aku, Reyna, Askara dan Mas Al," kata Andin.

Lalu, apakah Aldebaran benar-benar pulang ke Pondok Pelita? Saksikan Ikatan Cinta malam ini, Rabu (07/09/2022) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini