Share

Inul Daratista Sambut Bahagia Kehadiran Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 September 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662139 inul-daratista-sambut-bahagia-kehadiran-arya-saloka-di-sinetron-ikatan-cinta-oeGPhZKSGN.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Inul Daratista merupakan satu dari sekian banyak rekan artis yang menjadi penonton setia sinetron Ikatan Cinta. Bahkan di awal kemunculan sinetron tersebut, Inul diketahui sempat membawa ibundanya untuk berkunjung ke lokasi dan bertemu dengan idola mereka, Arya Saloka.

Kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta setelah beberapa bulan vakum, tentu dirasa sebagai sebuah hal yang membahagikan untuk istri Adam Suseno tersebut. Bahkan ia ikut menyorot penampilan perdana pemeran Aldebaran itu.

Melalui akun Instagramnya, Inul tampak menyambut kembalinya Arya Saloka dalam sinetron andalan RCTI tersebut. Ia bahkan berjanji untuk terus menyaksikan sinetron tersebut lantaran sang idola ini telah kembali.

"Mas Alllll……. akhirnya …. yo wis tak enteni ngarep tipi kowe mas (ya aku sudah menunggu kamu di depan TV mas)… Ikatan Cinta. yuukkk lanjoott madep tipi maneh (lanjut lihat depan TV lagi)," kata Inul.

Inul Daratista dan Arya Saloka

Unggahan pemilik Goyang Ngebor itu lantas dibanjiri oleh ratusan komentar dari netizen. Pasalnya, bukan hanya Inul saja yang menantikan kehadiran Arya di sinetron tersebut, tapi juga hampir seluruh masyarakat Indonesia.

"Wihh mba inull balik tv lagi ni mba nonton Aldebaran setelah hilang d gondol elang," kata imas***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Haduh bunda kita sama dong bun,yuk gaspol bun," tutur ratih***.

"Hayukk bund pd balik rumah skrg krn sultan ponpel udh balikk," lanjut linda***.

"sama mbak ,,, Q.lanjut nonton lagi ,,, ada mas all setelah beberapa bulan mas Al di laut," timpal annafsy***.

Sebagaimana diketahui, Arya Saloka sudah kembali memerankan Aldebaran setelah vakum kurang lebih 5 bulan belakangan. Dalam sinetron tersebut, Arya yang awalnya diceritakan meninggal dunia lantaran kecelakaan pesawat, justru dinyatakan selamat dan ditemukan oleh TNI AL di sebuah pulau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini