Share

Momen saat Arya Saloka Syuting Ikatan Cinta di Kapal TNI Angkatan Laut

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 06 September 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2661606 momen-saat-arya-saloka-syuting-ikatan-cinta-di-kapal-tni-angkatan-laut-wZmBfNBXOK.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta dipastikan semakin seru setelah Aldebaran (Arya Saloka) ditemukan selamat dari kecelakaan pesawat saat hendak berangkat ke luar negeri. 

Bersetting 2 tahun setelah kecelakaan tersebut, Aldebaran akhirnya ditemukan tim BASARNAS di sebuah pulau. Proses syuting adegan tersebut dilakukan di KM Semarang, sebuah kapal milik TNI Angkatan Laut. 

Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta. (Foto: Syifa Fauziah/MNC Portal Indonesia)

Arya Saloka kemudian menanggapi kembalinya dia berperan sebagai Aldebaran. Dia menegaskan, tidak pernah memberikan pernyataan mundur dari Ikatan Cinta. “Orang-orang saja yang berpikiran seperti itu,” ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia di kawasan Jakarta Utara, pada 5 September 2022. 

“Saya memang tak perlu mengklarifikasi apapun tentang rumor itu, karena dari awal kan memang sudah disiapkan cerita oleh tim produksi. Kebetulan juga saya lagi ada proyek di luar Ikatan Cinta,” katanya menambahkan. 

Arya Saloka mengaku tak menemukan kesulitan berarti ketika harus berperan kembali sebagai Aldebaran setelah rehat beberapa saat. Dia justru merasa bahagia karena mendapat bantuan dari anggota TNI Angkatan Laut. 

BACA JUGA: Arya Saloka Ungkap Kegiatannya selama Absen dari Ikatan Cinta

 BACA JUGA: Perankan Aldebaran Lagi, Arya Saloka Turunkan Berat Badan Hingga 15 Kilogram

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bapak satu anak tersebut menambahkan, “Perizinan pasti sulit, tapi alhamdulillah pihak TNI Angkatan Laut sangat membantu kami. Senang bisa bisa bekerja sama dengan mereka.”

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Arya Saloka juga terlibat aktif dalam proses produksi saat syuting di Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Tak jarang, dia terlihat membantu dan mengarahkan sesuatu yang bagus untuk dilakukan. 

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang di RCTI, pada Selasa (6/9/2022), pukul 20.00 WIB.*

BACA JUGA: Heboh Coboy Junior Diduga Comeback Tanpa Iqbaal Ramadhan

BACA JUGA: Marshel Widianto Tanggapi Isu Bakal Menikahi Celine Evangelista

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini