Share

Segini Biaya Persalinan Indah Permatasari Saat Melahirkan Caesar dengan Metode Eracs

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660435 segini-biaya-persalinan-indah-permatasari-saat-melahirkan-caesar-dengan-metode-eracs-crV3CvsXSx.jpg Arie Kriting dan Indah Permatsari (Foto: Instagram)

PASANGAN Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini tengah diliputi dengan kebahagiaan. Setelah menikah pada 12 Januari 2021 lalu, pasangan ini akhirnya anak pertama.

Dalam jumpa pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu, 3 September 2022 pasangan ini mengumumkan kabar bahagia tersebut. Meski begitu, baik Arie maupun Indah tampaknya masih memilih untuk merahasiakan nama serta jenis kelamin dari anak pertama mereka.

"Indah sekarang sudah Alhamdulilah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat," ujar suami Indah Permatasari, Arie Kriting.

Pada kesempatan itu, sang komedian juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya menyambut kelahiran sang buah hati. Ia bahkan menyebut jika buah hatinya lahir mendekati waktu Magrib pada 1 September 2022 kemarin.

"Bayinya lahir dengan sempurna Alhamdulilah di rumah sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB hampir pukul 18.00 Alhamdulilah lahir dengan sehat kita sih bahagia sekali, sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami," jelas Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Sementara itu, Indah diketahui memilih menjalani operasi caesar dalam proses persalinannya pada Kamis kemarin. Ia bahkan disebut memilih untuk menggunakan metode Eracs, setelah sebelumnya sempat berusaha melahirkan secara normal melalui induksi.

Erwin selaku Marketing Communication Director of Mandaya Hospital Group menjelaskan metode tersebut dipilih untuk meminimalisir rasa sakit pasien pasca operasi.

"Metode persalinan caesar Eracs (dipilih) agar sang ibu dapat pulih lebih cepat dan minim rasa sakit," ucap Erwin.

Pasangan selebritis tersebut juga memilih kamar persalinan yang cukup mewah. Pasalnya, kamar persalinan tersebut dipenuhi berbagai fasilitas lengkap dan nyaman bagi sang pasien.

"Kak Arie Kriting dan kak Indah Permatasari di kamar kelas President Suite Mandaya Royal Hospital Puri," ujar Erwin.

Bicara biaya persalinan, Erwin sendiri membeberkan pengeluaran Arie Kriting dan Indah Permatasari.

"Biaya melahirkannya di angka Rp 55 juta sudah termasuk kamar rawat inap selama 3 hari," pungkas Erwin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini