Share

Selamat! Arie Kriting dan Indah Permatasari Dikaruniai Anak Pertama

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 03 September 2022 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 33 2660183 selamat-arie-kriting-dan-indah-permatasari-dikaruniai-anak-pertama-vGBa5LTonT.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: MPI)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 ini baru saja dikaruniai anak pertama.

Dalam jumpa pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (3/9/2022), pasangan ini mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Indah sekarang sudah, alhamdulilah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat," ujar Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Diketahui, anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari ini lahir pada Kamis, 1 September 2022. Komika asal Maluku tersebut pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika memiliki momongan.

"Bayinya lahir dengan sempurna Alhamdulilah di rumah sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB hampir pukul 18.00 Alhamdulilah lahir dengan sehat kita sih bahagia sekali, sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami," jelas Arie Kriting.

Metode persalinan yang dijalani Indah Permatasari pun melalui operasi caesar.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini