Share

Arie Kriting dan Indah Permatasari Rahasiakan Identitas Anak, Ini Alasannya

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 03 September 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 33 2660265 arie-kriting-dan-indah-permatasari-rahasiakan-identitas-anak-ini-alasannya-gCWblAR3Ng.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah)

JAKARTA - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia usai kelahiran anak pertamanya pada Kamis, 1 September 2022.

Diketahui, anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari lahir secara caesar. Namun, pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut sempat merencanakan persalinan normal.

"Waktu mau kelahiran normal, saya sudah siap dicakar ya, pakai topi untuk jambak-jambak. Cuma karena proses kelahiran operasi, jadi enggak boleh masuk. Tapi saya enggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang 'wah'," tutur Arie Kriting saat ditemui awak media, Sabtu (3/9/2022).

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Sementara itu, hingga kini keduanya kompak merahasiakan identitas sang buah hati.

"Jenis kelaminnya bagus banget, (laki-laki atau perempuan) Salah satu diantara itu lah," kata sang komedian.

Arie Kriting dan Indah Permatasari lebih memikirkan dampak bagi sang anak apabila membuka identitasnya di ruang publik.

"Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan," jelas Arie Kriting.

"Kami belum punya alasannya. Jadi kayak, nanti saja. Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini