Share

Hamil Tua, Indah Permatasari Mengaku Tak Bisa Lepas dari Benda Ini

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630488 hamil-tua-indah-permatasari-mengaku-tak-bisa-lepas-dari-benda-ini-yfmvoBncze.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram)

ARTIS Indah Permatasari saat ini tengah berbadan dua. Usai menikah dengan Arie Kriting, Indah pun akhirnya memberi kabar bahagia kehamilannya pada Mei 2022 lalu, saat usia kandungannya baru menginjak 22 minggu.

Saat ini, kehamilan Indah diketahui sudah mencapai usia kandungan 7 bulan. Ia pun mengaku telah mengalami beberapa perubahan pada akhir trimester kedua kehamilannya.

Bukan hanya dari penampilan Indah saja yang kini lebih berisi. Perempuan asal Makassar ini mengaku lebih sering merasa kegerahan jika berdiam diri.

"Dari masuk hamil 6 bulan udah mulai gerah, segerah-gerahnya," ujar Indah Permatasari dikutip dari Instagram Storynya baru-baru ini.

Indah Permatasari

Alhasil, bintang Wedding Agreement The Series ini tak bisa lepas dengan benda satu ini. Indah harus membawa kipas angin portable setiap saat.

"Ke mana-mana harus bawa kipas angin," tambah Indah Permatasari.

Sebagai informasi Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan keduanya diketahui digelar secara tertutup dan tanpa dihadiri oleh kedua orang tua dari Indah.

Meski begitu, ayah dari Indah disebut sudah memberikan izin agar putrinya bisa menikah dengan Arie Kriting dan menggunakan wali hakim. Walau hingga saat ini pernikahan keduanya belum mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini