Share

Edric Tjandra Ungkap Isu Pernikahan Luna Maya yang akan Digelar Tahun Depan

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659764 edric-tjandra-ungkap-isu-pernikahan-luna-maya-yang-akan-digelar-tahun-depan-YXcy8mnBez.jpg Edric Tjandra dan Luna Maya (Foto: Instagram)

PRESENTER Edric Tjandra diketahui merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang memiliki hubungan pertemanan cukup dekat dengan Luna Maya. Kedekatan keduanya membuat Edric tak jarang ditanya soal hubungan asmara sang sahabat,

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Edric Tjandra akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebut Luna Maya akan menggelar pernikahan tahun depan dengan sang kekasih. Selaku sahabat, Edric menyampaikan doa terbaiknya untuk mantan kekasih Ariel Noah tersebut yang baru berulang tahun ke-39.

"Pokoknya yang penting gue pengen Luna itu sehat, cepat dapat jodoh, itu yang paling pasti, dapat orang yang terbaik," kata Edric Tjandra dikutip dari kanal YouTube Gosip Ceria, Jum'at (2/9/2022).

Presenter kenamaan tersebut juga mendukung terkait urusan asmara Luna Maya. Dia pun berharap Luna Maya bisa menemukan pria terbaik untuk pendamping hidupnya kelak.

"Kalau gue sih siapapun orangnya mau nerima Luna, mau jadiin Luna sebagai istri dan jadi suami yang baik, kita pasti semuanya dukung," kata Edric Tjandra.

Edric Tjandra

Ketika ditanya terkait hubungan asmara sahabatnya itu, Edric pun nyaris keceplosan.

"Semoga beneran (Luna Maya punya pacar). Kita doain ajalah Luna dapat yang terbaik," tuturnya.

"Ada, kan enggak harus semuanya gue umbar juga," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya, Edric enggan membeberkan lebih lanjut terkait pria misterius yang diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

"Enggak tahu ya, pokoknya gue doain kalau itu yang terbaik buat Luna, ayo silahkan," ujar Edric Tjandra.

Edric kemudian menanggapi isu terkait rencana pernikahan Luna Maya yang akan digelar tahun depan. Akan tetapi, Edric kembali memilih tak berkomentar banyak terkait isu tersebut.

"Ya pokoknya yang terbaik aja lah buat Luna, kalau gue sih siapapun orangnya mau nerima Luna, mau jadiin Luna sebagai istri dan jadi suami yang baik, kita pasti semuanya dukung," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini