Share

Edric Tjandra Bongkar Fakta Pernah Pisah Ranjang dengan Istri Gegara Luna Maya

Nadya, Okezone · Jum'at 03 Desember 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511345 edric-tjandra-bongkar-fakta-pernah-pisah-ranjang-dengan-istri-gegara-luna-maya-Pvh7plwewf.jpg Edric Tjandra dan Luna Maya. (Foto: Instagram)

EDRIC Tjandra bongkar fakta pernah pisah ranjang dengan istri gara-gara Luna Maya. Ada apa?

Ya, persahabatan Luna Maya dan Edric Tjandra cukup erat. Kedua presenter ini telah dikenal dekat dan tak jarang muncul dalam satu layar. 

Melalui kanal Youtube TS Media, Edric dan Luna kembali dipertemukan dalam satu layar. Di tengah-tengah serunya obrolan bersama Marianne dan Luna, Edric tiba-tiba beberkan hubungannya dengan istri yang sempat pisah ranjang. Mengejutkannya, hal tersebut disebabkan oleh sahabatnya sendiri, loh.

Cerita heboh tersebut berawal saat dirinya mendapatkan telefon dari Ayu Dewi usai kumpul bersama gengnya. Yap, Ayu, Luna, dan Edric memang bergabung dalam satu grup geng bernama geng menteri ceria.

“Jadi ceritanya gini. Jadi waktu itu kita lagi ngumpul-ngumpul geng menteri ceria. Setelah pulang, tiba-tiba ada yang telepon namanya Ayu Dewi,” ujarnya.

Baca Juga: Luna Maya Seksi Main Golf Pakai Rok Mini, Netizen: Bu RT Memang Keren

Edric pun kebingungan saat sahabatnya tersebut mencoba menenangkannya.

"Koko sabar ya, koko jangan panik, jangan takut. Kan gue deg-degan ya. Luna positif. Hah jam setengah satu Luna positif dari PCR sore, bagaimana caranya," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Edric pun semakin panik karena telah tiba di rumah dan bertemu istrinya. Edric mengaku saat bertemu dengan geng menteri ceria, dirinya dan Luna duduk berdekatan tanpa mengenakan masker. Tanpa banyak bicara, Edric segera mengarantina diri di dalam kamar dan membuat istrinya tersebut kebingungan.

“Bini gue bingung dong, tiba-tiba lagi ngobrol 'Kenapa lo begitu'. Gue bilang, iya Luna positif. Gue tidur pake masker," tambahnya.

Luna dan Marianne yang mendengar celoteh sahabatnya tersebut hanya dapat membalas dengan tawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini