Share

Ulang Tahun, Luna Maya Semringah Dapat Bunga dan Surat dari Herjunot Ali

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2022 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656609 ulang-tahun-luna-maya-semringah-dapat-bunga-dan-surat-dari-herjunot-ali-rWiKnBghtf.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Luna Maya merayakan ulang tahun ke-39. Momen spesial tersebut dirayakannya dengan sederhana bersama orang-orang tercinta, termasuk sang ibu. 

Aktris Suzanna Bernapas dalam Kubur itu terlihat mengunggah foto diri sambil memegang dua buket bunga di Instagram, pada 26 Agustus silam. Dalam balutan dress berwarna kuning, Luna tersenyum bahagia ke arah kamera. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Tak hanya itu, lewat Insta Story dia memamerkan buket bunga mawar dengan sepucuk kartu ucapan dari aktor Herjunot Ali. Kartu itu menuliskan, “Selamat ulang tahun, semoga sukses dengan semua usahamu di masa depan.” 

Sebagai ucapan terima kasih, Luna Maya kemudian menautkan unggahan itu pada akun Instagram Herjunot. Sambil tertawa, dia menuliskan sebuah komentar singkat berbunyi, “Terima kasih.” 

Luna Maya dan Herjunot Ali memang kerap dijodoh-jodohkan warganet usai beradu akting dalam film Suzanna, Bernapas dalam Kubur. Menariknya, kedua aktor tersebut tidak pernah membantah isu asmara tersebut.*

BACA JUGA: Bukan Soal Jodoh, Ini Harapan Luna Maya di Ulang Tahunnya yang ke-39

BACA JUGA: Diisukan Pacaran dengan Verrell Bramasta, Livy Renata Tutup Kolom Komentar IG

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini