Share

Medina Zein Mau Berdamai, Ini Syarat dari Uci Flowdea

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656777 medina-zein-mau-berdamai-ini-syarat-dari-uci-flowdea-muTR0j4OEe.jpg Uci Flowdea (Foto: MPI)

JAKARTA - Uci Flowdea, membeberkan persyaratan yang harus dipenuhi Medina Zein jika ingin berdamai. Sebelumnya, Medina Zein melalui kuasa hukum sekaligus suaminya, Lukman Azhari, sudah dua kali mengirim surat permintaan damai kepada pihak pelapor

Di depan awak media, Uci Flowdea pun membeberkan isi surat tersebut. "Isinya itu saya harus mencabut yang di Surabaya dengan yang di Jakarta. Karena kan ada dua laporan. Lalu, dari saudari Medina, mau memperbaiki nama baik saya," jelas Uci Flowdea saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Medina Zein

"Karena pada waktu itu kan dia ngomong di podcast atau di televisi, atau preskon apa pun kan, bahwa saya ini berpuluh-puluh kali bertransaksi sama dia," sambungnya.

Pegiat media sosial asal Surabaya ini juga membantah pernyataan MZ yang menyebut dirinya sudah puluhan kali melakukan transaksi tas bermerek.

"Itu yang sangat berat buat saya itu bahwa dia bikin statemen bahwa saya berpuluh-puluh kali bertransaksi sama saya. Dan itu enggak ada dan itu baru sekali saja, saya kena tipu," lanjut Uci.

Wanita yang kerap disebut sebagai Crazy Rich Surabaya ini juga menyinggung perihal syarat damai untuk pihak Medina Zein.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia meminta pihak MZ membayar kerugiannya secara penuh, sesuai dengan biaya transfer yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Kalau enggak bayar full enggak mau," tegasnya.

"Udah lah transfer aja, saya sebagai manusia punya hati kan, kemarin belum apa-apa aja saya peluk, apalagi kalau bayar mungkin saya lepasin," pungkas Uci Flowdea.

Seperti diketahui, Uci Flowdea resmi melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan pengancaman melalui media elektronik pada kasus yang sama yaitu penjualan tas bermerek pada 11 Oktober 2021 lalu.

Pasal yang disangkakan terhadap Medina Zein adalah Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang (UU) RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini