Share

Sempat Depresi, Medina Zein Akui Kondisi Mentalnya Kini Lebih Stabil

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656761 sempat-depresi-medina-zein-akui-kondisi-mentalnya-kini-lebih-stabil-l17KDK0pyQ.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Selebgram Medina Zein sempat depresi ketika diperhadapkan pada dua kasus hukum sekaligus. Namun kini, dia mengaku, kondisi mentalnya sudah jauh lebih baik. 

Alhamdulillah, sekarang lebih baik dari sebelumnya. Doakan saja biar sehat terus ya,” ungkap sang selebgram kepada awak media sambil berjalan keluar ruang sidang Pengadilan Negeri Jaksel, pada Senin (29/8/2022). 

Persidangan Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Medina Zein menambahkan, “Mungkin saya sudah mulai bisa beradaptasi di tempat yang baru (penjara).” 

Tak hanya itu, dia mengaku, dukungan moral dari sang suami, Lukman Azhari, juga sangat berpengaruh besar dalam membuatnya tenang. Apalagi, sang suami bertindak sebagai kuasa hukum yang membelanya di persidangan.

“Artinya, semua ini jadi pelajaran lah. Tak hanya untuk saya, tapi semua orang agar selalu berhati-hati dalam bertutur dan bertindak,” ungkap Lukman menanggapi kasus yang tengah dihadapi istrinya. 

BACA JUGA: Saksi Ahli Sebut Medina Zein Lakukan Pengancaman Lewat Medsos

BACA JUGA: Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Sang Adik Ungkap Pesan Terakhir Sang Aktris

 

Medina Zein kemudian kembali meminta maaf jika tuturnya di media sosial menyakiti pihak-pihak tertentu. “Yang merasa sakit hati dan kecewa sama saya, dengan ini saya mau minta maaf. Saya kapok banget,” tuturnya. 

Persidangan Medina Zein. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Hari ini (29/8/2022), Medina Zein kembali menjalani sidang dugaan pengancaman lewat media sosial yang dilaporkan oleh Uci Flowdea. Laporan itu didaftarkan sang sosialita di Polda Metro Jaya, pada 11 Oktober 2021. 

Dia kemudian dijerat dengan Pasal 27 Ayat 4 jo Pasal 45 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan atau Pasal 335 KUHP.*

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Teddy Pardiyana Kaget dan Menyesal

BACA JUGA: Putri Eddy Gombloh Minta Deposito Rp850 Juta Miliknya Dikembalikan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini