Share

Hary Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Ikut Ajang Pencarian Bakat The Indonesian Next Big Star

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 28 Agustus 2022 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 28 598 2656232 hary-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-ikut-ajang-pencarian-bakat-the-indonesian-next-big-star-77LuuqAXgX.jpg The Indonesian Next Big Star (Foto: Ist)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo baru-baru ini mengajak masyarakat untuk mengikuti ajang pencarian bakat The Indonesian Next Big Star.

Hary Tanoesoedibjo melalui unggahan di akun Instagramnya itu menyebut, ajang pencarian bakat tersebut diselenggarakan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang bekerja sama dengan RCTI+.

The Indonesian Next Big Star

“Ikuti audisi The Indonesian Next Big Star di RCTI+. Program pencari bakat (talent search) pertama yang khusus/eksklusif dibuat di aplikasi streaming, RCTI+," ujar Hary Tanoesoedibjo, melalui akun Instagramnya, Minggu, (28/8/2022).

Dari unggahan tersebut terlihat, ajang pencarian bakat “The Indonesian Next Big Star” tak hanya menggandeng tiga musisi papan atas seperti Maia, Judika dan Shandy Sandoro, namun juga turut menggandeng 2 personel grup K-pop iKON JAY & DK sebagai juri.

Dikutip dari rctiplus.com, program ini akan menjadi semakin seru karena acara The Indonesian Next Big Star ini menjadi gerbang bintang internasional bagi para penyanyi dan musisi baru yang menampilkan beragam suara merdu nan indah.

Seluruh peserta audisi dapat melakukan registrasi dan mengupload video audisi pada aplikasi RCTI+ mulai 2 Agustus 2022 hingga 6 September 2022.*

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini