Share

Tampil dengan Keadaan Batuk, Lyodra: Nyanyi Terdeg-degan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655772 tampil-dengan-keadaan-batuk-lyodra-nyanyi-terdeg-degan-cPiXf7TyZp.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram)

SEBAGAI seorang penyanyi, Lyodra Ginting, wajib untuk tetap bisa tampil prima dalam setiap kesempatan. Termasuk saat dirinya berada dalam kondisi kurang fit.

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat dirinya tampil mengisi sebuah acara. Rupanya di balik penampilannya itu, Lyodra sedang dalam keadaan kurang sehat hingga merasa gugup saat bernyanyi.

"Nyanyi Terdeg-degan," tulis Lyodra saat mengunggah ulang Instagram Story salah satu penggemarnya, dikutip Sabtu (27/8/2022).

Saat membawakan lagu terbarunya Sang Dewi, pemenang ajang Indonesian Idol musim ke-10 ini mengaku harus bisa menahan rasa kurang nyaman di tenggorokannya. Pasalnya disaat yang bersamaan, ia mengaku merasakan gatal pada tenggorokannya yang disertai dengan batuk.

"Menahan rasa gatal tenggorokan dan batuk," tambah Lyodra. 

Lyodra

Meski tampil dalam kondisi kurang sehat, penyanyi 19 tahun ini tetap berhasil memukau audiens yang ada di sana. Bahkan pujian dilayangkan oleh penggemar pada sosok kekasih dari Riza Shahab tersebut.

"Warbiasaaa lagi batuk, nadanya tetap pada tempatnya," ucap salah satu penonton yang diunggah ulang di Instagram Story oleh Lyodra.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di unggahan selanjutnya, Lyodra yang mengenakan dress pendek berwarna hijau itu, sukses membuat para penonton ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan lagu.

Sebagai informasi, Lyodra Ginting belum lama ini telah mengeluarkan single terbarunya berjudul Sang Dewi yang lebih dahulu dipopulerkan dengan Titi DJ. Tak sendirian Sang Dewi versi Lyodra ini turut menggandeng musisi ternama Andi Rianto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini