Share

Kartika Putri Belum Cabut Laporan Kasus Dugaan Mafia Tanah, Ini Penjelasannya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646525 kartika-putri-belum-cabut-laporan-kasus-dugaan-mafia-tanah-ini-penjelasannya-UV5sOZPWUy.jpg Kartika Putri (dok Instagram)

KARTIKA Putri diduga menjadi korban oknum notaris dalam kasus mafia tanah beberapa waktu lalu. Istri Habib Usman bin Yahya itu juga sudah membuat laporan di Polres Bogor.

Kartika Putri mengaku bahwa oknum notaris itu sudah menunjukkan iktikad baik mereka. Namun dia belum memutuskan soal pencabutan laporan.

"Iya jadi kalo soal yang mafia tanah dia sudah menunjukkan iktikad baiknya," ucap Kartika Putri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau untuk laporan sendiri dari pihak keluarga mau lanjut atau nggak, karena yang kita pikirin disini untuk kepentingan kita udah aman," lanjut Kartika.

Kartika Putri mempertanyakan iktikad baik oknum notaris tersebut. Setelah itu dia menulai kalau oknum notaris itu takut kasusnya akan viral.

 BACA JUGA:Babymoon, Kartika Putri dan Suami Pelesiran ke Inggris

BACA JUGA:Fobia RS, Kartika Putri Ingin Lahiran di Rumah Pribadi

"Yang aku sedih tuh kenapa sih ketika temen-temen media bantuin semua diviralkan baru mereka baru ada iktikad baik. Sebelumnya, pada saat aku datangin kantor polisi, tengah malamnya dia mau pulangin, setelah satu bulan kita berlarut-larut," ungkap Kartika.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kartika Putri mengaku, masih berpikir ulang jika harus melepaskan kasus ini begitu saja. Ia khawatir akan jatuh korban lebih banyak lagi jika kasus seperti dirinya dibiarkan.

"Karena yang kita khawatirkan dapat merugikan ratusan korban karena seandainya ada oknum notaris ini bisa banyak korbannya," ujarnya.

Kartika Putri juga membandingkan kasusnya sama dengan yang terjadi pada keluarga Nirina Zubir terkait mafia tanah.

"Apalagi melihat kasus Nirina, oknumnya hanya dihukum empat tahun, itu tadi sih, jangan sampe dihukum, tapi jangan lupa dilepas juga profesinya," katanya.

"Jangan sampai menggunakan profesi yang sama untuk melakukan kejahatan lagi," pungkas Kartika Putri.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini