Share

Perankan Pocong Mumun, Acha Septriasa Ungkap Komentar Kocak Putrinya

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 33 2655378 perankan-pocong-mumun-acha-septriasa-ungkap-komentar-kocak-putrinya-GBoepmWiIG.jpg Acha Septriasa (Foto: Instagram)

ARTIS peran Acha Septriasa terpilih untuk memerankan tiga tokoh utama dalam film horor komedi bertajuk Mumun. Sebagai artis profesional. Acha tentunya menerima tawaran saat wajah cantiknya harus di make up menyerupai hantu pocong.

Lucunya, anak dari Acha yakni Bridgia Kalina penasaran dengan penampilan sang ibu saat berperan sebagai pocong. Saat dirinya tengah syuting, Bridgia pun sempat menanyakan riasan wajah Acha saat berperan menjadi pocong.

"Jadi, ya dia cuma bilang, 'Mommy make upnya bagaimana'," ujar Acha Septriasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2022 malam.

Acha kemudian mengirimkan foto dirinya dengan riasan mata berwarna hijau, khas Pocong Mumun yang legendaris. Namun bukannya takut, bocah 5 tahun itu malah berpikir sang ibunda mirip dengan mermaid alias putri duyung.

Acha Septriasa, Bridgia dan Vicky Kharisma

"Aku tadi memfoto, 'Ini make up tadi matanya warna hijau', 'Kayak mermaid ya mommy'," tutur bintang 'Heart' ini.

Sebagaimana diketahui, dalam film Mumun, Acha Septriasa berperan sebagai Mumun, Mimin, dan juga pocong. Film horor komedi ini diadaptasi dari sinetron legendaris Jadi Pocong karya pelawak Mandra.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Film Mumun menceritakan tentang Mumun yang tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan. Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein sang penggali kubur lupa membuka tali pocongnya sehingga ia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

Selain Acha Septriasa, film ini dibintangi oleh Dimas Aditya, Mandra, Volland Humonggio, Eddies Adelia, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Film Mumun akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 1 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini