Share

Fairuz Arafiq Berhasil Beli Mobil Mewah Buah dari Hasil Jerih Payah Bekerja

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654671 fairuz-arafiq-berhasil-beli-mobil-mewah-buah-dari-hasil-jerih-payah-bekerja-Uol7dVHptC.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

ARTIS Fairuz A Rafiq berhasil mewujudkan salah satu mimpinya usai menjalani beberapa pekerjaan dengan keras. Dari uang hasil jerih payah ditambah tabungannya, ibu tiga anak itu baru-baru ini berhasil membeli sebuah mobil mewah yang telah lama diidam-idamkan olehnya.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, istri dari Sonny Septian itu menceritakan kisah dirinya saat berhasil membeli mobil yang sudah diimpi-impikannya sejak lama. Mobil yang ia beli tersebut diketahui merupakan keluaran dari brand Mercedes Benz berwarna hitam.

“MasyaAllah tabarakAllah.. Alhamdulillah atas izin Allah dari hasil nabung bisa kebeli ini,” tulisnya dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari laman Instagramnya @fairuzarafiq, Kamis (25/8/2022).

Ternyata Fairuz sudah ingin beli mobil mewah ini cukup lama. Saat itu dia tertarik Mercy tipe Cla namun dia melihat tipe lain yang membuatnya langsung jatuh cinta. Akhirnya dia pun langsung membeli mobil itu.

“Berawal dari pengen banget mercy tipe cla dan si cla sudah datang, tiba-tiba pas mau lihat si cla yang sudah datang di showroom, ngeliat si baby C ini yang dari luar sampai dalamnya all new langsung jatuh cinta banget dan terpilih lah si baby C ( panggilan aku ke si baru ini),” tambahnya.

Fairuz A Rafiq

Menariknya, mobil mewah yang dibeli itu hasil dari kerja kerasnya sebagai endorser dan juga bintang tamu di berbagai acara televisi.

“Ini semua nggak akan kesampaian kalau suami @sonnyseptian nggak kasih jatah bulanan sudah pasti kepake uang buat hari-hari, tapi karena sudah dapet bulanan dari suami akhirnya bisa nabung uang hasil kerja sendiri buat beli ini," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ini aku namain self rewards biar semakin semangat kerjanya dan anak-anak juga suka banget sama si baby c ini. Thank you untuk @mercedesbenzid sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk aku,” tutupnya.

Sesampainya di rumah, mobil itu pun langsung ia coba berkeliling di komplek perumahannya. Terlihat interior dalam mobil itu terlihat sangat mewah. Wajah bahagia begitu terpancar dari Fairuz Arafiq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini