Share

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Menolak Anaknya Ikut Syuting, Kenapa?

Selvianus, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2637878 sonny-septian-dan-fairuz-a-rafiq-menolak-anaknya-ikut-syuting-kenapa-1rXmXJ1nyc.jpg Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan anak-anak (Foto: Instagram)

PASANGAN Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengaku lebih mengutamakan soal pendidikan anak mereka. Bahkan hal tersebut membuat pasangan yang menikah pada 2017 ini kerap menolak tawaran syuting untuk anak-anaknya. 

"Ada banyak tawaran, tapi kami belum bisa menerimanya," kata Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2022.

Bukan hanya demi pendidikan, Fairuz juga ingin agar King Faaz, Eijaza dan Zhafi bisa bahagia seperti anak-anak pada umumnya. Sebab, ia mengaku takut jika waktu belajar dan bermain anak-anaknya menjadi berkurang lantaran harus mengikuti kegiatan syuting.

Apalagi di tengah proses belajar mulai aktif kembali. Ia khawatir syuting akan mengganggu waktu belajar anaknya, sehingga untuk saat ini Fairuz lebih memilih untuk mengutamakan pendidikan untuk kedua sang buah hati.

"Boleh kalau cuma syuting sebentar, tapi kalau sudah main sinetron dan film pasti akan menghabiskan waktu mereka buat belajar dan bermain," jelas penyanyi sekaligus model 36 tahun.

Fairuz A Rafiq dan keluarga

"Kami tidak mau kalau syuting justru mengganggu waktu bermain anak-anak," timpalnya.

Lebih lanjut, pasangan suami istri mengaku jika kelak dewasa, mereka tidak ingin melarang anak-anak untuk memilih apapun sesuai kemauan dia. Pasalnya mereka berharap terbaik untuk anak-anak.

Namun untuk sementara ini, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq tetap memberikan lebih banyak waktu bermain untuk anak-anak. Mengingat putra sulung mereka, King Faaz telah berusia 10 tahun, Queen Eijaz Slofa masih berusia sekitar 3 tahunan sedangkan King Zhafi Zayyan Slofa masih balita.

"Sebagai orang tua, kami akan mendukung sepenuhnya dan tidak pernah melarang keinginan anak-anak," tambah Fairuz A Rafiq.

"Kami hanya takut waktu bermain mereka terganggu," pungkas Sonny Septian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini