Share

King Faaz Ucap Ini Saat Mengetahui Fairuz A Rafiq Bersedih

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593404 king-faaz-ucap-ini-saat-mengetahui-fairuz-a-rafiq-bersedih-WdcsIN8Svk.jpg King Faaz (Foto: Instagram)

PUTRA Fairuz A Rafiq, belakangan memang kerap menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena ketampanannya, cara King Faaz berbicara dan sikapnya yang sangat dewasa melebihi usianya, membuat netizen kagum dengan pola didik kedua orang tuanya.

Baru-baru ini, Faaz terlihat tampil sebagai bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu Faaz bahkan menjawab beberapa pertanyaan dari bintang film 5 cm tersebut, hingga videonya viral di sosial media.

Hal itu bermula dari pertanyaan Denny terkait perasaan sedih Fairuz yang mungkin saja pernah dilihat oleh Faaz. "Pernah liat mami sedih?," tanya Denny Sumargo dalam video tersebut.

King Faaz

Mendengar pertanyaan itu, Faaz pun menjawab dengan lantang bahwa dirinya pernah melihat sang ibunda menangis. "Pernah," tegasnya dan langsung bercerita.

"Mami pulang malem. Mami tuh kayak nggak ngomong apa-apa. Mami tuh cuma main handphone, terus ditanya 'mami kenapa? ada orang ngejahatin mami ya?'. terus mami bilang 'Nggak ada kok',"

Tak berhenti sampai disitu, Faaz pun mengaku jika dirinya dipanggil oleh sang ibu ke kamar kala itu. Tepatnya usai memberikan pertanyaan tersebut.

"Nah terus pas dikamar dipanggil, ditanya, 'Kok abang bisa nanya itu?'," kata Faaz menirukan ucapan Fairuz.

"Terus abang bilang, ya kalo misalkan mami itu nggak ada masalah, mami happy,  mami itu semangat, mami itu pas pulang ke rumah meluk abang," jawab Faaz dihadapan Fairuz.

"Abang bilang kalo mami sedih, abang sedih, mami bahagia, abang juga bahagia," lanjutnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini