Share

HUT RCTI, Persembahan Termegah LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 598 2653262 hut-rcti-persembahan-termegah-live-di-rcti-rcti-dan-vision-KnUAhBWj3D.jpg Rangkaian acara malam puncak HUT ke-33 RCTI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Malam puncak HUT ke-33 RCTI tahun ini akan dimeriahkan dengan rangkaian pagelaran megah drama musikal Harta, Tahta, Adinda dan penampilan dari musisi ternama Indonesia. Malam puncak HUT RCTI akan ditayangkan pada 24 Agustus 2022, pukul 17.30 WIB. 

"Saksikan malam puncak HUT RCTI ke-33, mulai jam 17.30 WIB LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pada Selasa (23/08/2022). 

Rangkaian acara HUT RCTI ini akan diramaikan drama musikal Harta, Tahta, Adinda yang akan diperankan sejumlah artis ternama Indonesia, seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Naysilla Mirdad, Nasya Marcella, Febby Rastanti, Arya Saloka, Verrell Bramasta, dan Furry Setya.

Ada pula Andri Sulistiandri, Indra Birowo, Bembeng, Eza Yayang, Sutan Simatupang, Agus Kuncoro, Denny Cagur, Surya Saputra, Sari Nila, Chika Waode, Rizky Inggar, Celine Evangelista, Ayu Dewi, Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, Renatta Moeloek, dan Boy William. 

Amanda Manopo mendapat peran sebagai seorang putri dari Kerajaan Rajawali. Sebuah kerajaan yang memiliki rakyat bahagia karena raja dan pejabatnya memerintah dengan benar sehingga rakyatnya hidup sejahtera dan makmur.

BACA JUGA: Bertabur Bintang Papan Atas Indonesia, Saksikan Malam Puncak HUT RCTI ke-33

BACA JUGA: Nicholas Sean Akui Lebih Pilih Wanita Agresif Gegara Hal Ini

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun ada satu hal yang belum sempurna dari kerajaan itu, yaitu putri kerajaan belum memiliki pendampingan hidup. Karena itu Kerajaan Rajawali mencarikan calon pasangan untuk Putri Adinda melalui sayembara Rajawali's Got Talent. 

Selain penampilan drama musikal Harta, Tahta, Adinda, HUT ke-33 RCTI ini akan semakin meriah dengan music performance dari sejumlah musisi papan atas, seperti Alvin Jo, 2nd Chance, Danar Widianto, Hendra "Enka", Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Mahalini, Keisya Levronka, dan Ziva Magnolya.*

BACA JUGA: Bimbim Slank Berharap Putrinya Bisa Jadi Gubernur Jakarta seperti Sang Kakek

BACA JUGA: Angel Lelga Syok, Disuruh Mantan Pengacara Bharada E Kembali Peluk Agama Kristen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini