Share

Sempat Berpikir akan Meninggal, Marshanda Sambil Menangis Minta Maaf ke Ben Kasyafani

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653491 sempat-berpikir-akan-meninggal-marshanda-sambil-menangis-minta-maaf-ke-ben-kasyafani-dAUAw6a0Nc.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Artis Marshanda mengaku sempat berpikir akan lebih cepat meninggal dunia setelah didiagnosa mengidap penyakit tumor payudara. Sebab itulah dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada mantan suaminya, Ben kasyafani.

Dia tak menampik kalau hubungannya dengan Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila sangat baik. Terlebih saat ini putri semata wayangnya diasuh mereka.

 Sempat Berpikir akan Meninggal, Marshanda Sambil Menangis Minta Maaf ke Ben Kasyafani. (Foto: Marshanda/Instagram/@marshanda99).

Sempat Berpikir akan Meninggal, Marshanda Sambil Menangis Minta Maaf ke Ben Kasyafani. (Foto: Marshanda/Instagram/@marshanda99).

"Ben dan Ines itu sama aku, kita bener-bener kompak. Kita padahal enggak janjian, tapi karena mungkin kita sering ngomong dari hati ke hati. Kalo ada gosip di luar, kita bakal gimana," ujar Marshanda, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (24/8/2022).

 BACA JUGA:Marshanda Enggan Menikah Lagi, Ini Sebabnya

Bahkan, awal mengetahui dirinya mengidap tumor payudara langsung bercerita kepada ben sambil menangis.

"Aku cerita ke Ben, aku ngomongnya nangis-nangis sama Ben," sambung Marshanda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hal itu lantas membuat Marshanda mengira hidupnya tak akan lama lagi. Dia pun terpikir minta maaf kepada sang mantan suami, Ben Kasyafani.

"Apapun yang terjadi sama kamu dan aku dulu, aku minta maaf. Karena waktu itu aku udah mikir mau meninggal. Nggak ketakutan malah, aku bener-bener ikhlas kalo aku mau meninggal," kata dia.

Marshanda lebih lanjut mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Ben di masa lalunya. Kini, dia mengabarkan kalau tumor payudara yang diidapnya sudah mulai mengecil.

"Aku telponan sama Ben, aku sampe nangis karena aku ngomong 'Apa pun rasa sakit yang pernah aku buat ke kamu, atau sebaliknya, aku minta maaf Ben. Aku akan ngelupain kamu. Aku berterima kasih karena dengan adanya kamu, di hidup aku jadi ada Sienna'," tutur Marshanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini