Share

Vidi Aldiano Insecure Akibat Dikomentari Sering Muncul di Acara Spesial para Artis

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652988 vidi-aldiano-insecure-akibat-dikomentari-sering-muncul-di-acara-spesial-para-artis-xE4hMv7c4A.jpg Vidi Aldiano (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano ternyata sempat insecure alias tak percaya diri lantaran komentar para netizen. Pasalnya, selama ini Vidi dianggap punya pertemanan luas hingga hampir selalu muncul dalam setiap acara spesial para artis.

"Takutnya ketika ada acara ngepost, entar dibilangnya 'Vidi lagi, Vidi lagi', padahal kan emang sahabat gue. Awalnya malah insecure digituin," kata Vidi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2022).

Vidi Aldiano

Sang pelantun 'Status Palsu' ini pun tak mengerti mengapa kemunculannya di banyak acara artis jadi topik perbincangan hangat. Ia sering menjumpai komentar netizen serupa yang menyinggung kehadirannya di suatu acara.

"Aku enggak tahu kenapa ramai gitu loh? Komennya tuh sekarang 'Yah Vidi lagi'," ungkapnya.

Bahkan ketika dia manggung di Istana Negara Jakarta dalam rangka HUT RI ke-77. Netizen sampai berseloroh bahwa pertemanan Vidi meluas hingga ke ranah pejabat publik.

"Bahkan ketika aku di Istana Negara, 'gila Vidi sekarang temenannya sama yang di Istana Negara'. Saya bilang, 'saya penyanyi, bukan temenan sama Pak Jokowi," ungkapnya.

Mengenai intensitas dirinya yang sering muncul di acara para artis, Vidi memberikan penjelasan. Ia menuturkan bahwa secara kebetulan, para sahabatnya memang menggelar acara spesial dalam waktu yang berdekatan.

"Karena temen-temen deket gue, kebetulan tahun ini banyak yang punya momen besar, dan kebetulan aku dekat sama mereka," kata Vidi.

Vidi merasa di lingkup sosial industri hiburan, memungkinkan para seniman memang saling mengenal sehingga punya pertemanan yang luas. Ia pun tak pernah memilih-milih dalam menjalin relasi.

"Aku rasa semua di entertainment, aku enggak tahu ya, kayaknya emang we know everyone (kita kenal semua orang) dan aku emang orangnya untuk relasi engggak milih milih orang, tapi kalau yang dekat aku milih," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini