Share

Hadirkan Tulus di Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano: Jalur Orang Dalam

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 23 Agustus 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652909 hadirkan-tulus-di-lamaran-jessica-mila-vidi-aldiano-jalur-orang-dalam-iqCaGMH7AG.jpg Vidi Aldiano. (Foto: Instagram/@vidialdiano)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano ternyata menjadi salah satu orang yang berjasa di acara lamaran Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan yakni menghadirkan bintang tamu penyanyi Tulus.

"Aku ngebantu lebih tepatnya bintang tamu ya, bintang tamunya juga sahabat gue, Tulus," ujar Vidi ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

 Hadirkan Tulus di Acara Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano: jalur Orang Dalam. (Foto: Vidi Aldiano/Instagram/@vidialdiano).

Hadirkan Tulus di Acara Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano: jalur Orang Dalam. (Foto: Vidi Aldiano/Instagram/@vidialdiano).

Dia mengaku menggunakan hak istimewanya sebagai musisi yang berteman dengan Tulus, meminta pelantun 'Kelana' itu datang untuk memberi kejutan pada Mila.

 BACA JUGA:Vidi Aldiano Disebut Duta Persahabatan Indonesia, Usai Hadiri Lamaran Jessica Mila di Bali

"Aku bantu gimana caranya surprisein Mila sama Tulus, jadi aku yang bantu approach Tulus. Jalur ordal (orang dalam) aja," tuturnya.

Suami Sheila Dara ini kemudian menceritakan bagaimana perjuangannya bersama sahabat untuk menyiapkan surprise untuk Mila. Mereka berusaha menutup rapat rencana tersebut. Bahkan, kekasih Yakub Hasibuan itu sama sekali tak tahu soal rencana lamaran.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mila sahabat aku dan udah lama banget. Aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada semua di sana sebagai sahabat yang ikutan surprisein dia, karena dia nggak tau ada acara itu," ungkapnya.

Vidi pun sempat main 'kucing-kucingan' dengan Mila. Dia menyembunyikan unggahan Insta Story-nya, terkait kegiatannya bersama teman-teman lain yang menyusul ke Bali demi menghadiri momen spesialnya itu.

"Gue pun sempat nge hide (menyembunyikan) story gue. Padahal gue nggak pernah nge hide seperti itu, supaya dia enggak tau kita semuanya di sana," kata Vidi.

Kini, Mila dan Yakub tinggal selangkah lagi menuju hubungan yang lebih serius. Sebagai sahabat, Vidi senang melihat sang sahabat mendapatkan sosok pasangan yang sangat baik.

"Orang ini bener-bener legit baik gitu. Apalagi kan anak Jakarta, orang baik-baik itu langka dan lebih langka lagi cowok dan cewek baik-baik ditemukan. Mereka berdua rasanya wow, damai gitu rasanya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini