Share

JLo dan Ben Affleck Gelar Pernikahan Serba Putih di Georgia

Nindy Sabila, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652035 jlo-dan-ben-affleck-gelar-pernikahan-serba-putih-di-georgia-GVsFtbRjKi.jpeg Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah lagi di Georgia, pada 20 Agustus 2022. (Foto: Hello)

GEORGIA - Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck kembali mengucapkan janji pernikahan mereka di properti seluas 35,2 hektare milik Ben di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat, pada Sabtu (20/8/2022) sore. 

Mengutip Page Six, Senin (22/8/2022), pesta pernikahan yang didominasi warna putih itu digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga, sahabat, dan kolega. Saat akan menuju altar, pasangan ini diiringi oleh kelima anak mereka: Max dan Emme Anthony beserta Seraphina, Samuel, dan Violet.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah kembali di Georgia, AS, pada 20 Agustus 2022. (Foto: Clint Brewer/Page Six)

Upacara pernikahan mereka juga dihadiri para sahabat, seperti Matt Damon, Kevin Smith, dan Jason Mewes bersama istri masing-masing. 

Seperti diketahui, sang penyanyi mengonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck lewat newsletter On the JLo yang dirilis kepada penggemarnya, Juli silam. Dalam pesannya, sang penyanyi menuliskan, “Akhirnya, kami menikah.” 

Dia menambahkan, “Cinta adalah sesuatu yang indah, baik, dan kesabaran. Butuh waktu 20 tahun untuk bisa mencapai titik ini.” 

BACA JUGA: Ben Affleck Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Jennifer Lopez

BACA JUGA: Kata MUI Soal Aksi Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Aktris Marry Me tersebut juga menceritakan bagaimana dia dan Ben Affleck akhirnya menikah di Las Vegas. Dia menjelaskan, ngantre bersama empat pasangan lainnya untuk bisa dilegalkan sebagai pasangan suami istri. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah kembali di Georgia, AS, pada 20 Agustus 2022. (Foto: Clint Brewer/Page Six)

Ben dan JLo kemudian mengucapkan janji pernikahan mereka di Chapel Little White Wedding, Las Vegas, pada 16 Juli 2022. Setelah menikah, mereka kemudian berfoto di mobil Cadillac convertible berwarna pink.*

BACA JUGA: Jessica Mila Resmi Dilamar Yakup Hasibuan

BACA JUGA: Vidi Aldiano Jadi Saksi Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini