Share

Ben Affleck Menangis Saat Rayakan Ulang Tahun Jennifer Lopez

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Rabu 27 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636618 ben-affleck-menangis-saat-rayakan-ulang-tahun-jennifer-lopez-qoKKYrnpC7.jpeg Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: HELLO)

Ben Affleck terlihat berlinang air mata saat merayakan ulang tahun istrinya, Jennifer Lopez yang ke-53. Mereka diketahui merayakan di Paris pada akhir pekan lalu. 

Dalam sebuah foto yang beredar, wajah sang aktor tampak memerah saat berbicara dengan istrinya. Pasangan itu tengah menikmati makan malam romantis di Place du Trocadéro, depan Menara Eiffel.

Ben Affleck

Jennifer Lopez juga terlihat menghibur pasangan barunya itu. Dia dengan manis memegang wajah Affleck. 

Melansir dari Page Six, perwakilan keduanya belum memberikan komentar mengenai alasan pria 49 tahun tersebut mengalami momen emosional. Namun, tampaknya hal tersebut merupakan air mata bahagia.

Pasalnya, mereka juga tertawa beberapa saat setelah Affleck menangis. Usai Lopez meniup lilinnya, pasangan itu kembali ke hotel mereka.

Dalam kencannya, pengantin baru tersebut berpakaian serba hitam. Affleck mengenakan setelan jas dengan kemeja putih. Sedangkan Lopez, memilih gaun dengan tambahan kalung mutiara besar.

Keduanya telah menghabiskan waktu selama seminggu di Paris untuk merayakan ulang tahun sang diva dan juga pernikahan mereka. Tak hanya itu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez juga tertangkap kamera tengah bermesraan saat jalan-jalan di dekat Istana Elysée.

Sebelumnya pada Minggu 24 Juli lalu, mereka terlihat saling berpegangan tangan saat berjalan-jalan di depan Arc de Triomphe du Carrousel dan halaman Louvre. Affleck dan Lopez menikah pada 16 Juli di Little White Chapel di Las Vegas.

Page Six melaporkan mereka akan menggelar pesta mewah selama beberapa hari. Seorang sumber mengatakan bahwa teman dekat dan keluarga, termasuk Casey Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel dan Drea de Matteo akan menghadiri pesta yang akan berlangsung di Affleck's 87-acre, Georgia, Amerika Serikat.

Hubungan keduanya kembali lagi pada April 2020, hampir dua dekade setelah mereka membatalkan pertunangan pertama pada 2004.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini