Share

Andrea Dian Belajar Bela Diri Demi Dalami Peran dalam Mencuri Raden Saleh

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 206 2650993 andrea-dian-belajar-bela-diri-demi-dalami-peran-dalam-mencuri-raden-saleh-leVOf6JldX.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram)

MENCURI Raden Saleh menjadi film perdana Andrea Dian usai rehat sementara waktu dari dunia seni peran. Dalam film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Andrea Dian bahkan bermain bersama sang suami tercinta, Ganindra Bimo.

Film yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang ini rupanya mendapat respon positif dari penikmat film Indonesia. Film ini menceritakan enam pemuda yang berambisi mendapatkan lukisan Raden Saleh tersebut juga sarat akan adegan laga yang menegangkan.

Andrea Dian selaku pemeran Sita pun mengaku antusias kala mendapatkan tawaran film tersebut.

"Sebelumnya memang ini comebacknya aku, karena sebelumnya aku sibuk ngurusin suami tercinta dan kerjaan aku yang lain juga," kata Andrea Dian saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022.

Andrea Dian

Selain itu, Andrea juga rela belajar bela diri demi mendalami perannya. Diketahui, karakter Sita dalam film tersebut merupakan seorang polisi wanita yang kerap berurusan dengan kejahatan di jalan.

"Pas aku dapat tawaran juga aku belajar banyak hal baru, belajar fighting," lanjut Andrea Dian.

Senada dengan Andrea Dian, Iqbal Ramadhan yang memerani tokoh Piko pun mengaku antusias saat dipercaya terlibat dalam film ini.

"Buat gue pribadi ini menjadi tantangan yang besar banget pada akhirnya harus saya selesaikan dengan baik," ungkap Iqbal Ramadhan.

Iqbal juga mengaku bersyukur lantaran beradu akting dengan sahabatnya yakni Rachel Amanda, Angga Yunanda, Ari Ilham, Umay Shahab, dan Aghniny Haque,

Dia berharap film ini bisa menjadi suguhan terbaik bagi masyarakat.

"Beruntung juga ketemu sama tim dan teman-teman yang baik. Semoga film ini bisa diterima sih sama masyarakat luas," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini