Share

Biodata dan Agama Andrea Dian si Ratu FTV Pemilik Tubuh Aduhai

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 18 April 2022 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580868 biodata-dan-agama-andrea-dian-si-ratu-ftv-pemilik-tubuh-aduhai-tT5SLA4bg8.jpg Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Inilah biodata dan agama Andrea Dian, bintang FTV yang dikenal berkat tubuh aduhainya. Body goals sang aktris didapatkannya berkat olahraga rutin yang dilakukannya. 

Pemilik nama asli Andrea Dian Indria Sari Setiawan ini lahir di Jakarta, pada 11 April 1985. Dia adalah anak tunggal dari pasangan C.M Harum Sri Hastuti dan Edi Setiawan dan penganut agama Katolik. 

Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Aktris 37 tahun tersebut memulai kariernya pada 2004. Saat itu, dia membintangi sinetron Dia yang membuka kesempatannya pada berbagai proyek sinetron, FTV, dan film. Dia bahkan tercatat sebagai salah satu ratu FTV Indonesia. 

Di luar kesuksesannya di dunia akting, Andrea Dian diketahui melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan aktor Ganindra Bimo. Pemberkatan pernikahan mereka digelar di Gereja Santo Fransiskus Asii, Tebet, Jakarta selatan, 11 Mei 2013. 

Namun selama 9 tahun pernikahan, Andrea Dian dan Bimo masih menunggu kehadiran buah hati. Pasangan ini berusaha mendapatkan anak dengan menjalankan program bayi tabung. Namun usaha itu belum membuahkan hasil. 

Pada 7 Januari 2021, Andrea Dian sempat menanggapi komentar warganet yang menyayangkan kondisi sang aktris yang belum dikaruniai buah hati. Sang aktris menyebut, belum memiliki buah hati tidak mengurangi kadar kebahagiaan mereka. 

Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

“Enggak perlu ‘disayangkan’ kok. Karena kami berdua sangat bahagia dengan kondisi saat ini,” ujar sang aktris. 

Pasangan ini berhasil membuktikan bahwa anak bukan satu-satunya alasan yang membuat dia dan sang suami bahagia menjalani pernikahan. Pasangan ini tetap mesra dan jauh dari gossip dengan selalu melakukan banyak hal bersama.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini