Disinggung Belum Punya Anak, Andrea Dian Beri Jawaban Bijak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340631 disinggung-belum-punya-anak-andrea-dian-beri-jawaban-bijak-RqDVyI8Z5s.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andrea Dian tak meluapkan emosinya saat salah satu warganet menyinggung dirinya belum dikaruniai buah hati. Dia justru mengungkapkan jawaban bijak atas komentar tersebut.

Awalnya, istri Ganindra Bimo itu membagikan foto mesranya bersama sang suami di Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia turut membagikan keterangan romantis.

"Cinta bukan berarti kamu akan selalu saling setuju, melihat dari mata ke mata, atau tidak pernah berdebat. Artinya meskipun hari yang buruk datang, kamu tetap tidak dapat melihat diri kamu sendiri tanpa orang itu. Aku cinta kamu hulkkitty-ku @ganindrabimo," tulis Andrea di Instagram seperti dikutip Okezone, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: 4 Artis Indonesia yang Berhasil Sembuh dari COVID-19

Tak sedikit warganet yang memuji kemesraan pasangan tersebut. Kemudian salah satu warganet menyinggung keduanya yang belum dikaruniai anak.

"Sayangnya belum dikaruniai buah hati, semoga segera ya," tulis salah satu akun di kolom komentar.

Komentar tersebut pun ternyata mendapatkan perhatian dari aktris 35 tahun itu. Dia ikut mengaminkan doa sang warganet dan memberikan jawaban santai.

"Amin, tapi enggak perlu disayangkan kok karena kita berdua sangat bahagia dengan keadaan sekarang, terimakasih," tulisnya

Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2013. Hingga kini, keduanya masih sabar menanti hadirnya si buah hati.

 

Pada 2019, Andrea mengaku sempat hamil usai satu tahun menikah. Namun sayang dia mengalami keguguran yang hampir merenggut nyawanya.

“Hanya bertahan 4 bulan karena ternyata hamil di luar kandungan,” kata Andrea di channel YouTube Ussy Andhika Official, Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini