Share

Choi Woo Shik dan Son Suk Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Murder DIEary

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 206 2650948 choi-woo-shik-dan-son-suk-gu-dikonfirmasi-bintangi-drama-murder-dieary-itboJT8ZZq.jpeg Choi Woo Shik, Son Suk Gu, dan Lee Hee Joon membintangi drama Murder DIEary. (Foto: Netflix)

SEOUL - Choi Woo Shik dipastikan beradu akting dengan Son Suk Gu dan Lee Hee Joon dalam drama baru Netflix, Murder DIEary. Hal itu diumumkan tim produksi drama tersebut, pada 19 Agustus 2022.

 Choi Woo Shik. (Foto: VIU)

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, drama ini mengusung genre dark comedy thriller. Kisahnya tentang pria biasa yang tak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Hal itu membuat polisi memburunya. 

Choi Woo Shik, menurut Soompi, berperan sebagai Lee Tang, pria biasa yang membunuh seorang pembunuh berantai. Sedangkan Son Suk Ku dipercaya untuk menghidupkan karakter detektif yang akan memburu Lee Tang.

 Son Suk Ku. (Foto: Hancinema)

Serial Murder DIEary akan digarap oleh Lee Chang Hee, sutradara di balik drama Strangers from Hell dan film The Vanished. Sementara skenarionya diurus oleh penulis pendatang baru, Kim Da Min. Sejauh ini, Netflix belum merilis jadwal produksi dan penayangan Murder DIEary.*

BACA JUGA: Choi Woo Shik dan Son Suk Gu Digaet Bintangi Drama Murder DIEary

BACA JUGA: Alasan John Paul Ivan Enggan Ganti Nama setelah Jadi Mualaf

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini