Share

Kiky Saputri Cium Aktor Malaysia Meerqeen, Netizen Auto Iri

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2650205 kiky-saputri-cium-aktor-malaysia-meerqeen-netizen-auto-iri-wj1NrjXUOw.jpg Kiky Saputri (Foto: IG Kiky Saputri)

JAKARTA - Komika Kiky Saputri kembali bikin iri netizen. Kiky kembali dengan aksinya memberi ciuman maut ke para seleb tampan.

Kini, giliran aktor asal Malaysia, Meerqeen yang menjadi sasaran Kiky. Lewat postingan di Instagramnya, komedian itu pamer video tengah mencium bintang serial Melur Untuk Firdaus itu.

Kiky Saputri

“Gapapa gak cantik, yang penting kamu sayang sama aku,” tulis Kiky dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 18 Agustus 2022.

Dengan sigap, Meerqeen langsung mencium kening Kiky dengan lembut. Kiky juga membalas ciuman Meerqeen dengan mencium pipi pria itu.

Dalam video itu, Kiky juga membalas cibiran seorang YouTuber yang menyebutnya tak cantik dan memiliki selera rendahan. Dengan percaya diri, wanita kelahiran 1993 ini mematahkan ucapan itu dengan mencium aktor tampan tersebut.

Sontak, video Kiky berhasil mencium Meerqeen itu sukses bikin netizen iri. Pasalnya, sosok Meerqeen memang tengah digandrungi masyarakat berkat serialnya, Melur Untuk Firdaus.

Tak cuma itu, netizen dan para rekan seleb juga memberi dukungan untuk Kiky yang mengalami cibiran hingga bodyshaming.

“Tuker posisi dong kak,” kata akun @ino****.

“Aku ngiri banget,” kata akun @winda****.

“Kiky menang banyak nih,” tulis akun @khadij****.

Momen ini bukan yang pertama kali untuk Kiky. Sebelumnya, komika itu sempat membuat konten mencium selebritis tampan. Mulai dari Reza Rahadian, Afgan hingga Angga Yunanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini