Share

Punya Gandengan Baru, Kiky Saputri Akui Terpesona Brewok sang Pacar

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648029 punya-gandengan-baru-kiky-saputri-akui-terpesona-brewok-sang-pacar-tnQ3tpcTza.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

JAKARTA - Kiky Saputri diketahui telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang manajer, Agus Priyono, sejak Desember 2021. Kini, sang komika sudah move on dan menggandeng Khairi sebagai kekasih barunya. 

Sang komika mengaku, mengenal sang kekasih pada awal 2022. Dari perkenalan itu, mereka akhirnya mereka memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih jauh dengan berpacaran. 

Kiky Saputri dan pacar baru, Khairi. (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

“Dalam hubungan ini, aku sih yang bucin. Soalnya, aku mudah jatuh cinta kan,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Sambal Lalap, Senin (15/8/2022). 

Kiky Saputri juga mengaku bahwa kekasih barunya tersebut merupakan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga memiliki salah satu kriteria pria untuk menjadi kekasihnya yaitu memiliki brewok. 

“Iya, aku tuh memang mencari yang ada brewok. Kalau enggak dia, ya bolehlah Pak Surya Paloh digebet,” tutur sang komika bernada seloroh.*

BACA JUGA: Bikin Iri Netizen, Kiky Saputri Pamer Video Dicium Angga Yunanda

BACA JUGA: Han So Hee Unggah Gambar Aneh di Medsos, Penggemar Khawatir

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini