Share

Diah Permatasari Beberkan Tips Pernikahan Langgeng dan Jauh dari Gosip

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2649050 diah-permatasari-beberkan-tips-pernikahan-langgeng-dan-jauh-dari-gosip-mTIxSUFur4.jpg Diah Permatasari (Foto: Instagram)

ARTIS senior Diah Permatasari sudah 25 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Anton Wahyu Jatmiko. Selama membina rumah tangga dan dikaruniai dua anak, pernikahan Diah Permatasari dan Anton cukup jauh dari kabar miring.

Terkait hal tersebut, bintang film Temen Kondangan ini membeberkan bahwa inti dari pernikahan harus menyatukan visi dan misi. Pasangan yang memutuskan menikah harus menyatukan tujuan hidup yang sama.

"Sebenernya giat-giatnya adalah saat menikah visi dan misi harus sama, pandangan hidup bersama, tujuan menikah itu apa," kata Diah, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Selain itu, Diah menegaskan bahwa setiap pasangan harus selalu setia saling menemani dalam keadaan apapun. Perempuan 51 tahun ini enggan meninggalkan sang suami meski dalam keadaan duka sekalipun.

Diah Permatasari

"Kita harus senang semuanya, terima suka duka kita lalui berdua, jangan pernah meninggalkan suami. Insya Allah mudah-mudahan sampai tua bersama," ujar bintang sinetron 'Kembalinya si Manis Jembatan Ancol' ini.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Meski Diah dan suami berbeda dari segi latar belakang profesi, tetapi keduanya mampu menghadapi itu. Terpenting mereka bisa selalu saling mengisi satu sama lain.

"Suami saya memang tidak berprofesi seperti saya, jadi ada perbedaan selisih ya, yang penting saling mengisi ya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Diah Permatasari menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada 1997. sebelum menikah, Diah dan Anton terlebih dahulu berpacaran selama tujuh tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini