Share

Kemesraan Diah Permatasari Rayakan 23 Tahun Pernikahan

Yaomi Suhayatmi, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2195953 kemesraan-diah-permatasari-rayakan-23-tahun-pernikahan-a3EK8xZRkq.jpg Diah Permatasari dan suami, Anton Wahyu Jatmiko (Foto: IG Diah Permatasari)

JAKARTA - Aktris yang dikenal luas saat memainkan peran Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-23. Minggu 5 April 2020 kemarin adalah hari paling membahagiakan bagi Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko.

Seperti terlihat dalam unggahan di Instagram @diahpermatasari_d_p_s. “Wish us... happy 23 rd Anniversary, Years of love! Alhamdulilah,” tulis Diah.

Baca Juga:

Anak-Anak Protes, Alasan Diah Permatasari Vakum di Dunia Hiburan

Dicibir soal Sarung Tangan, Lee Jeong Hoon: Kita Bukan Orang Kaya!

Diah Permatasari


“Happy anniv dear jeng Diah abd mas anton,” komen @linaoceani. “happy annoversary Mba Diah,” timpal @bunana_s.

Sampai di usia pernikahan yang ke-23 ini, rumah tangga Diah Permatasari dan suami jauh dari berita miring. Kehidupan rumah tangga Diah tampak selalu bahagia dan harmonis.

Diah Permatasari memang menjadi salah satu selebriti tanah air yang kerap membagikan momen indah bersama pasangan.

Keharmonisan Diah Permata Sari dan suami juga kerap ditunjukkan dari gaya busana yang mereka kenakan. keduanya sering kompak menyelaraskan pakaian mereka dalam satu nuansa.

Baca Juga:

Hapus Konten karena Ria Ricis, Deddy Corbuzier: Pikir Dulu Sebelum Ngomong

Anya Geraldine Berpose dengan Cat, Reaksi Baim Wong Mengejutkan

Diah Permatasari


Rumah tangga Diah Permatasari dan Anton Wahyu Jatmiko merupakan salah satu yang paling harmonis. Keduanya telah saling mengenal sejak awal 1990-an dan kemudian memutuskan untuk menikah tahun 1997 silam.

Diah dan suami telah melalui kebersamaan kurang lebih dua dekade lamanya. Langgeng dan harmonis selalu untuk pasangan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini