Share

Tips Diah Permatasari Langgeng dengan Suami Meski Beda Agama

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512747 tips-diah-permatasari-langgeng-dengan-suami-meski-beda-agama-IE39aznxlM.jpg Diah Permatasari (Foto: IG Diah Permatasari)

JAKARTA - Diah Permatasari tak lagi membintangi sinetron tersebut, namun kini sosoknya masih tetap menarik perhatian. Diah bukan hanya beruntung dari segi fisik, tetapi juga pernikahan.

Diah dan sang suami Anton Wahyu Jatmiko telah 24 tahun membina rumah tangga. Anton yang merupakan pengusaha properti, menikahi Diah Permatasari pada tahun 1997 silam. Sebelum resmi menikah, kabarnya Diah dan Anton sudah lebih dulu berpacaran selama 7 tahun lamanya!

Baca Juga:

Malam Ini, 4 Hantu Si Manis Jembatan Ancol Hadir di Berpacu Dalam Melodi

Adu Gaya Kiki Fatmala dan Diah Permatasari, Siapa Si Manis Jembatan Ancol Favoritmu?

Diah Permatasari dan suami


Dari pernikahan tersebut, Diah dikaruniai dua orang anak bernama Marcello dan Marciano.

Meskipun berbeda agama, pernikahan Diah dan Anton tetap harmonis hingga kini. Diah memang seorang Muslim, sementara Anton adalah pemeluk Katolik. Rumah tangga Diah dan Anton juga jauh dari isu miring.

Dalam acara Hotman Paris Show dua tahun lalu, Diah sempat mengungkapkan tentang sang suami. Pernikahannya bisa bertahan sampai lebih dari 20 tahun bukan tanpa alasan. Dirinya mengaku sudah sangat mengenal sang suami dan tak pernah menemukan sesuatu yang janggal.

"Saya udah tahu karakter dia, tidak mungkin saya tidak tahu. Yang terpenting sekarang gini, saya fokus kenapa anak-anak saya sekolah sampai lanjut kuliah kelar semuanya, dia mencari nafkah, semuanya baik-baik saja, saya selama ini tidak melihat ada keanehan di dalam diri suami saya" ujar Diah, dikutip dari YouTube Hotman Paris Show, Senin (06/12/21).

Selain itu, dalam sebuah acara Diah juga sempat membagikan tips menjaga keharmonisan agar pernikahan tetap awet.

"Sebenarnya gak ada tips khusus, yang jelas kita saling pengertian itu nomor satu. Kita harus pengertian, suami lagi susah ya kita harus bersama-sama terus. Jangan suami lagi susah kita tinggalin," Kata ibu dua anak tersebut, dikutip dari Okay Bos pada Senin (06/12/21).

Diah Permatasari masih kerap membagikan momen kebersamaan dengan suami maupun anak-anaknya. Seperti misalnya merayakan momen natal bersama, mengingat sang suami adalah pemeluk Katolik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini