Share

Anak-Anak Protes, Alasan Diah Permatasari Vakum di Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 31 33 1805623 anak-anak-protes-alasan-diah-permatasari-vakum-di-dunia-hiburan-7Tq3oSxrZV.jpg Diah Permatasari (foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terlihat dilayar kaca, aktris Diah Permatasari mengaku akan kembali terjun kedunia hiburan tanah air. Sekian lamanya vakum, pemeran Si Manis Jembatan Ancol inipun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk sejenak beristirahat dari karir keartisannya.

- Baca Juga: Ozy Syahputra Rayakan 36 Tahun Berkarier, Ini Kata Diah Permatasari

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 30 Oktober 2017, istri dari Anton Sutopo ini mengaku keluargalah yang membuat dirinya memilih untuk vakum. Pasalnya selain menguras waktu, dirinya juga mendapatkan protes keras dari suami dan kedua anak laki-lakinya, Marcello Nicholas Reynolds dan Marciano Nicholas Reynard.

"Saya mulai syuting dari usia 16 tahun, masa sampai umur segini saya masih memprioritaskan kegiatan saya dibanding keluarga saya. Dulu anak-anak masih kecil belum pada protes. Sekarang anak-anak sudah pada bisa protes, ayahnya ikut-ikutan. Jadi itu alasan saya kenapa saya langsung berhenti sejenak. Memang ada protes dari anak-anak dan suami," tutur Diah Permatasari.

"Jadi kenapa saya berapa tahun ini memutuskan berhenti dulu, karena sinetron stripping itu sangat menguras waktu. Keluarga menurut saya sangat penting ya," tambahnya.

Sibuk menjalani syuting stripping, tentu membuat ibu dua anak ini merasa banyak kehilangan momen berharga dikehidupannya. Terutama saat tak bisa menemani kedua anaknya tidur, dan memiliki waktu bersama keluarga yang sangat sedikit.

"Ketika saya datang anak-anak sudah tidur. Pagi-pagi satu ke kantor, satu ke sekolah, saya pergi lagi, ketemu lagi pagi. Saya rasa tidak sehat ya seperti itu," ungkapnya.

- Baca Juga: Rahasia Diah Permatasari Tetap Cantik

"Suami tidak begitu protes, dia juga tidak mau istrinya sedih. Tapi saya yang tahu diri," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini