Share

Kata Diah Permatasari Soal Jodohkan Fuji dengan Austin Keponakannya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 08 Januari 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 33 2529183 kata-diah-permatasari-soal-jodohkan-fuji-dengan-austin-keponakannya-nuE7CCzT8c.jpg Diah Permatasari (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Aktris Diah Permatasari buka suara soal perjodohan adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan keponakannya, Austin Alexander Soetopo. Dia mengaku awlanya tidak ada niatan tersebut. 

Dia pun kemudian menceritakan dirinya bertemu pertama kali dengan Fuji.  "Jadi awalnya saya itu kan sama teman saya Anggie Paturusi ingin bikin acara barberkyu , kebetulan acara tersebut mau diselenggaran di villa saya di Bali, Jimbaran," kata Diah Permatasari baru-baru ini di Jakarta.

Fuji

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Curiga Gala Sky Ngomong Kasar saat Bareng Fuji, Kevin Aprillio: Udah Kali Pak

Rumah Gala Sky Hasil Donasi Terancam Disita Negara, Ini Penjelasan Kemensos

Pada saat yang sama, Diah Permatasari mengaku sudah ada janji untuk bertemu sang keponakan. Awalnya, Austin hendak ke rumahnya, namun karena hujan deras mereka bertemu di hotel tempat Anggie meningap.

"Nah saya bilang Austin enggak jadi ke tempat tante karena hujan gede. Jadi kita pindahin aja ke hotel ke tempat Mbak Anggie," lanjutnya.

Sesampainya di hotel, Diah Permatasari melihat Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal. Seketika ia menelpon Austin untuk bergabung dengan kakak beradik itu, mengingat usia mereka tak terpaut jauh.

Diah juga memperlihatkan foto-foto Austin di Instagram untuk memberi tahu kepada Fuji dan Fadly seperti apa sosok keponakannya. Tanpa diduga, saat Diah sedang menunjukan foto ponakannya, Fuji pun bercanda dirinya akan dijodoh-jodohkan.

Austin

"Saya kasih liat ini loh ponakanku. pas begitu Fuji bercanda iseng 'aku mau dijodoh-jodohin' " kata Diah.

Diah menegaskan tak pernah ada aksi perjodohan antara Fuji dan Austin. Semua hanyalah candaan dari adik bungsu mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Jadi itu becanda aja, enggak ada unsur menjodohkan karena memang saya mau ketemu ponakan saya," katanya.

Menurut Diah, Fuji dan Austin pun tak menjalin komunikasi setelah kejadian tersebut. Diah mengatakan Fuji dan Austin benar-benar baru mengenal saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini