Share

Main Film 'Gendut Siapa Takut?!' Marshanda Naikan Berat Badan hingga 10 Kilogram

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 206 2649197 main-film-gendut-siapa-takut-marshanda-naikan-berat-badan-hingga-10-kilogram-B5fJU8DetF.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

ARTIS Marshanda mendapatkan tantangan dalam memerankan tokoh Moza Aphrodite di film Gendut Siapa Takut?! Sebagai pemeran utama, wanita 33 tahun itu dituntut untuk bisa menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Setelah empat tahun vakum dari dunia film, Marshanda kembali berakting dan langsung mendapatkan pemeran utama dalam film Gendut Siapa Takut?! Bahkan setelah cukup lama vakum syuting, mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku harus beradaptasi di dunia seni peran.

"Itu semua pasti akan selalu ada kesulitan. Cuma itu dialah, gunanya sharing, bertanya, membuka hati, membuka telinga, membuka pikiran untuk selalu terima masukan," ujar Marshanda di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Marshanda juga mengaku, demi berperan menjadi pemeran utama, dia harus menaikkan berat badan sesuai dengan yang digambarkan dalam naskah film. Kurang lebih 10 kilogram.

"Kalo berapa kilogram, bandingin sekarang sama waktu itu, 10 kg ada," ungkap Marshanda.

Marshanda

"Ditambah fate suit itu bener pengalaman luar biasa karena gak capek si fisik tapi mental," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Caca itu juga harus fokus untuk menjalani syuting. Dia mengaku saat izin untuk istirahat harus berdiam diri karena banyak mengeluarkan keringat saat memakai fate suit.

"Keringat aku keluar banyak banget, terus setiap istirahat selalu izin ke kamar mandi jadi selalu izin balik mandi, biar fokus kerja dan bajunya biar kering sebentar, " ujar Marshanda.

Sebagai informasi, film ini akan berkisah tentang Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel roman yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meski memiliki tubuh gemuk, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya.

Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit. Antara Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya.

Selain Marshanda, Wafda Saifan Lubis, dan Marthino Lio, Gendut Siapa Takut?! juga dibintangi oleh Cut Mini, Tora Sudiro, Jihane Almira, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Film bergenre drama romantis ini akan tayang pada 22 September 2022 di bioskop Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini