Share

Medina Zein Sempat Minta Cerai, Begini Penjelasan Lukman Azhari

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648188 medina-zein-sempat-minta-cerai-begini-penjelasan-lukman-azhari-do59pfkxrw.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari. (Foto: Instagram/@lukmanazhari18)

JAKARTA - Lukman Azhari akhirnya buka suara menanggapi kabar yang menyebut rumah tangganya dengan Medina Zein belakangan retak. Dengan tegas dia membantah rumor yang beredar luas.

Dia mengaku setia mendampingi sang istri saat ditimpa kasus besar. Bahkan, adik Ayu Azhari itu juga membantah kalau hubungannya dengan Medina Zein sedang tidak baik-baik saja.

Medina Zein Sempat Minta Cerai, Begini Penjelasan Lukman Azhari. (Foto: Medina Zein dan Lukman Azhari/Instagram/@medinazein).

Medina Zein Sempat Minta Cerai, Begini Penjelasan Lukman Azhari. (Foto: Medina Zein dan Lukman Azhari/Instagram/@medinazein).

"Enggak ah, saya selalu mendampingi kok dari awal. Kalau pun ada sesuatu masalah saya sama Medi, itupun hanya, sifatnya hanya sementara. Tapi, dari awal saya selalu mendampingi kok," ujar Lukman Azhari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Lukman menegaskan kalau masalah yang tengah dihadapi rumah tangganya adalah hal lumrah. Sebab itu hingga sekarang dia masih tetap mendampingi sang istri saat mengalami masa-masa sulit.

"Kalau pun ada masalah, itu lumrah ya di hubungan satu rumah tangga. Tapi, lagi-lagi, saat orang saat ini butuh di support, ya kita harus support sesuai dengan kemampuan," tutur Lukman Azhari.

Lebih lanjut, Lukman Azhari juga membantah kabar perselingkuhannya dalam rumah tangga tersebut. Seperti diketahui, Medina Zein sempat membuat pernyataan yang menuduh Lukman selingkuh. Itu disampaikan melalui kuasa hukum sebelumnya, Razman Arif Nasution.

"Kalau Medina itu kan keadaan dia enggak stabil. Dia memang enggak gampang, kita harus menyesuaikan diri dengan orang yang seperti Medina. Karena saya mendampinginya dari awal," tutur Lukman Azhari.

Adik artis Sarah Azhari itu mengatakan kalau kondisi mental dan kejiwaan Medina Zein harus diperhatikan.

"Karena tidak gampang menyesuaikan kondisinya dengan orang-orang yang memiliki keluhan seperti Medina," kata Lukman Azhari.

Sekedar informasi, Medina Zein sempat membuat pengakuan mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) dari Lukman Azhari. Bahkan, dia menyebut suaminya itu melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Kala itu, Medina Zein mengaku mantap memutuskan untuk bercerai. Akan tetapi, rencana tersebut pun belum sempat terealisasi. Bahkan, kini Lukman telah menjadi kuasa hukum Medina Zein untuk dua kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini