Share

Medina Zein Tertekan Dipenjara, Lukman Azhari Ungkap Penyebabnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648159 medina-zein-tertekan-dipenjara-lukman-azhari-ungkap-penyebabnya-AAVSfg3VMu.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Medina Zein mengaku tertekan saat menjalani masa hukuman penjara di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya atas dua kasus sekaligus yang menimpanya.

Itu disampaikan Medina Zein lewat kuasa hukum sekaligus suaminya, Lukman Azhari. Dia mengatakan kalau kliennya itu mengalami gangguan psikis saat menjalani masa tahanan.

Medina Zein Tertekan di Penjara, Lukman Azhari Ungkap Penyebabnya. (Foto: Lukman Azhari/Okezone).

Medina Zein Tertekan di Penjara, Lukman Azhari Ungkap Penyebabnya. (Foto: Lukman Azhari/Okezone).

"Ya pasti (merasa tertekan) ada, sharing pasti kita hanya bisa mengingatkan mensupport, dan tegar, sabar dan banyak-banyak mengingatkan diri gitu aja," kata Lukman Azhari selaku kuasa hukum Medina Zein di PN Jaksel, Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Ayu Azhari dan Sarah Azhari Prihatin dengan Keadaan Medina Zein, hingga Haturkan Doa

Lukman menambahkan, adapun penyebab hal itu terjadi pada Medina Zein karena rindu dengan anak-anak dan ingin melakukan aktivitas seperti biasa bersama keluarganya.

"Ya kangen dengan anak agar bisa kembali beraktifitas agar bisa kumpul bareng keluarga," ungkapnya.

Demi melepas rasa rindu, Lukman pun sempat membawa kedua anaknya untuk menjenguk Medina Zein.

"Tapi ngga bisa terlalu sering ya, dalam beberapa waktu tertentu saya bawa untuk menjenguk. Supaya medina juga bisa melepas rindu, anak saya juga bisa tetapi bisa melihat ibunya," tutur Lukman Azhari.

Adik kandung Ayu Azhari itu juga mengabarkan kondisi psikis sang istri. Bersyukurnya saat ini kondisi Medina kian membaik.

"Ada progres lah, biasa kalau sakit karena asam lambung," kata Lukman Azhari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini