Share

Ayu Azhari dan Sarah Azhari Prihatin dengan Keadaan Medina Zein, hingga Haturkan Doa

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648146 ayu-azhari-dan-sarah-azhari-prihatin-dengan-keadaan-medina-zein-hingga-haturkan-doa-G2e9wVUsJ9.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: Instagram)

KASUS yang menimpa Medina Zein, tentunya membuat seluruh anggota keluarga menjadi prihatin. Tak terkecuali dengan kakak iparnya, Ayu Azhari dan juga Sarah Azhari.

Keprihatinan kakak ipar dari Medina Zein bahkan diungkapkan langsung oleh Lukman Azhari selaku suami serta pengacara dari pengusaha tersebut. Bahkan saudaranya juga ikut mendoakan agar masalah yang dialami Medina bisa segera selesai.

"Prihatin, mereka prihatin, mereka mendoakan (Medina Zein-red)," ujar Lukman Azhari saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Lukman menyebut hingga kini kedua kakak kandungnya itu belum sempat menjenguk MZ dipenjara. Mengingat, mereka tengah berada di luar negeri.

Medina Zein

"Kebetulan karena kakak saya semuanya di luar negeri, jadi enggak bisa besuk," ujarnya lagi.

"Karena juga ada masalah dengan SOP dari perjalanan luar negeri ke Indonesia, harus ada vaksin, semua segala macem kan. Jadi, saat ini keluarga masih di luar jadi enggak bisa" sambungnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lukman kemudian menegaskan bahwa dirinya akan terus mendampingi MZ selaku istri dan kliennya. Dia berharap Medina Zein tegar dalam menghadapi masalah hukumnya.

"Yang jelas, udah ada saya di sini kan. Mereka mendoakan dan support dari jauh aja," tutur Lukman Azhari.

Lukman juga menyinggung perihal penyakit asam lambung yang tengah diidap MZ. Dia menjelaskan penyakit tersebut kambuh lantaran beberapa faktor.

"Mungkin pikiran, makanan, semuanya. Mungkin kalau asam lambung dari pikiran, sepertinya. Saya soalnya bukan dokter, saya rasa seperti itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini