Share

Saksi Absen dari Persidangan, Medina Zein Legawa

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648101 saksi-absen-dari-persidangan-medina-zein-legawa-8YtCaH107X.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

JAKARTA - Selebgram Medina Zein tampak menghadiri kasus pencemaran nama baik yang menjadikannya terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Senin (15/8/2022). 

Namun majelis hakim terpaksa menunda sidang setelah jaksa penuntut umum (JPU) batal hadir di persidangan. “Sidang akan ditunda hingga 22 Agustus 2022 dengan agenda pemeriksaan saksi dari JPU,” ujar hakim. 

Medina Zein di persidangan kasus pencemaran nama baik pada 15 Agustus 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Terkait penundaan tersebut, istri Lukman Azhari itu merasa tak perlu mempermasalahkannya. Dia memilih untuk menunggu sidang pada pekan depan. 

“Iya, enggak apa-apa. Enggak (kecewa) sih. Sabar saja. Mudah-mudahan, minggu depan sidangnya lancar. Masih menunggu saja dulu,” kata sang selebgram saat keluar dari ruang tahanan PN Jakarta Selatan. 

Kepada awak media, Medina Zein sempat menitipkan rindu untuk sang buah hati. Sejak menjadi tahanan Polda Metro Jaya, dia belum bertemu dengan kedua anaknya.

BACA JUGA: Usai Jalani Sidang, Marissya Icha Ungkap Kekecewaan Terhadap Medina Zein

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha 

Medina Zein menambahkan, “Aku kangen banget sama anak-anak. Biasanya kan setiap malam dibangunin sama anak. Di sini, aku enggak bisa pegang handphone untuk video call.” 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Seperti diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya, pada 13 September 2021. Adapun laporannya terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. 

Kasus tersebut bermula ketika sang selebgram menjual tas bermerek yang diduga palsu. Dengan begitu, sang selebgram dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.*

BACA JUGA: Dijambak Nikita Mirzani, Dinar Candy Tantang Tanding di Ring

BACA JUGA: Jalani Wajib Lapor, Nikita Mirzani Ajukan Fitri Salhuteru Sebagai Saksi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini