Share

Usai Jalani Sidang, Marissya Icha Ungkap Kekecewaan Terhadap Medina Zein

Selvianus, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2644049 usai-jalani-sidang-marissya-icha-ungkap-kekecewaan-terhadap-medina-zein-tZ38xa3SiT.jpg Marissya Icha dan kuasa hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (dok MPI/Selvianus)

KASUS perseteruan Marissya Icha dan Medina Zein bergulir hingga ke ranah hukum. Terbaru, Marissya Icha mengungkapkan kekecewaannya terhadap Medina Zein setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8/2022).

Marrissya Icha, menyebut ia dicecar oleh kuasa hukum Medina Zein selama persidangan, seolah-olah menyudutkan dirinya.

Dengan sikap pihak Medina begitu, Marissya merasa kesal bahkan menutup pintu berdamai dengan istri Lukman Azhari.

"Saya sedikit lega tapi merasa disidang ini saya juga dicecar sama kuasa hukumnya Medina Zein, bahwa saya pun bersalah gitu. Itu yang saya sesalkan masih terus merasa diri dia benar," kata Marrissya Icha.

Lebih lanjut, Marrisya berharap kuasa hukum Medina Zein yang merupakan suami sang selebgram itu bisa memberikan keterangan sejelas-jelasnya.

Bahkan Marrisya Icha pun menyinggung keduanya terlibat cekcok terekam lewat CCTV. Sebelumnya sempat dibuatkan laporan oleh Medina Zein ke Polres Metro Jakarta Selatan, namun ditolak, lantaran status istri Lukman Azhari sudah menjadi tersangka.

"Mungkin Medina menceritakan kepada kuasa hukumnya, orang jadi saksi keterangan palsu dimana CCTV sudah saya sebarkan, mungkin teman-teman juga melihat langsung tidak ada melakukan kekerasan," ucap Marrissya Icha.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Tetapi suami tetap mendukung Medina terhadap laporan Polres Selatan bahwa saya melakukan tindakan kekerasan, suaminya menjadi pengacara dan tetap membela Medina gitu, saya nggak habis pikir, berharap persidangan segera selesai," sambungnya.

Adapun, kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy menjelaskan, agar laporan CCTV yang diduga palsu itu diusut secara tuntas, sehingga dapat diketahui sejelas-jelasnya mengenai kasus tersebut.

"Penyesalan kalau dia mengaku salah dan menjadi pertimbangan buat Icha terus melanjutkan laporan polisi berkaitan laporan palsu,"

"Mudah-mudahan cepat jadi tersangka saat ini masih berproses, saya kejar Penyidik untuk ditingkatkan statusnya menjadi kepastian hukum tadi dipersidangan sudah menyampaikan hal-hal Icha ketahui tentang perbuatan dilakukan tersangka Medina Zein," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini