Share

Ryu Seung Ryong Berpotensi Reuni dengan Sutradara Extreme Job dalam Drama Dak Gang Jeong

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 206 2648232 ryu-seung-ryong-berpotensi-reuni-dengan-sutradara-extreme-job-dalam-drama-dak-gang-jeong-1XQ6YT0O1F.jpg Ryu Seung Ryong. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Aktor veteran Korea, Ryu Seung Ryong berpotensi reuni dengan sutradara Extreme Job, Lee Byung Hun dalam drama komedi Dak Gang Jeong. Kabar tersebut kemudian ditanggapi agensi sang aktor, Prain Global. 

Meski tak menampik sang aktor mendapat tawaran tersebut, namun agensi itu memastikan belum ada keputusan final. “Dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” tutur perwakilan agensi tersebut kepada Dispatch dikutip dari Soompi, Senin (15/8/2022). 

Ryu Seung Ryong berpotensi reuni dengan sutradara Extreme Job dalam drama Dak Gang Jeong. (Foto: Harper's Bazaar)

Drama Dak Gang Jeong merupakan serial bergenre drama komedi yang berkisah tentang mesin misterius yang bisa mengubah manusia menjadi ayam goreng. Sebelumnya, Cha Eun Woo juga digaet untuk membintangi drama tersebut. 

Ryu Seung Ryong dan Lee Byung Hun sebelumnya berkolaborasi dalam film populer Extreme Job. Badan Perfilman Korea mencatat, film itu membukukan 14,53 juta penonton hanya dalam waktu sebulan setelah dirilis. 

Film tersebut berkisah tentang sekelompok detektif yang diberi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karier mereka. Dipimpin Kapten Ko (Ryu Seung Yong), mereka harus membongkar sindikat perdagangan narkotika di Korea Selatan. 

BACA JUGA: Ong Seong Wu Gabung Film Baru Ryu Seung Ryong dan Park Hae Joon

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Untuk menjalani misinya, Kapten Ko dan empat timnya memutuskan menyamar menjadi penjual ayam dengan membeli sebuah restoran yang nyaris bangkrut. Mereka diuntungkan dengan posisi restoran yang terletak persis di depan markas geng tersebut. 

Extreme Job. (Foto: CJ Entertainment)

Dengan digaetnya Ryu Seung Ryong, penggemar berharap sang aktor dan Lee Byung Hun dapat menghadirkan komedi segar dalam Dak Gang Jeong.*

BACA JUGA: Asyik Liburan, Rumah Rp83 Miliar Milik Mariah Carey Dibobol Maling

BACA JUGA: 25 Tahun Menikah, Vokalis Metallica Diam-diam Gugat Cerai Sang Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini