Share

Bintangi Film Kamu Tidak Sendiri, Rio Dewanto Sempat Tak Pede dengan Suara Sendiri

Agung Bakti Sarasa, Koran Sindo · Senin 15 Agustus 2022 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 206 2647827 bintangi-film-kamu-tidak-sendiri-rio-dewanto-sempat-tak-pede-dengan-suara-sendiri-qQOIOtKnR3.jpg Rio Dewanto. (Foto: Okezone)

BANDUNG - Aktor Rio Dewanto mengungkapkan pengalaman unik selama syuting film Kamu Tidak Sendiri. Menariknya, dalam film ini sebagian besar keberadaan sang aktor ditampilkan lewat layar monitor. 

“Jadi dalam film ini, sekitar 70 persen yang ditampilkan hanya suara saya. Sisanya saya diperlihatkan lewat monitor,” tutur sang aktor saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada 13 Agustus 2022. 

Rio Dewanto dalam film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Untuk bisa berperan dengan baik dalam film ini, Rio mengaku, mengambil banyak referensi dari film-film luar negeri yang mengusung tema teknologi. “Belum pernah saya menemukan pengalaman ini 

“Ini pengalaman baru bagi saya. Belum pernah ya saya syuting seperti ini sebelumnya. Menarik saja karena saya sendiri sebenarnya tidak percaya diri dengan suara saya," ungkap sang aktor sambil tertawa. 

Film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang Mira (Adinia Wirasti) yang sama sekali tidak pernah membayangkan kehidupan nyamannya berubah seketika ketika dia terjebak di dalam film bersama pengagum rahasianya.

BACA JUGA: Rio Dewanto Ungkap Tantangan Syuting Film di Tengah Pandemi COVID-19

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Namun insiden tersebut justru memberi ruang bagi Mira untuk melihat kembali kehidupannya selama ini, termasuk hubungannya dengan sesama manusia. Mira pun menguatkan diri untuk keluar dari lift tersebut. 

Screening film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Selain Rio Dewanto dan Adinia Wirasti, Film Kamu Tidak Sendiri juga dibintangi Ganindra Bimo, Sinta Marisca, Jordan Haag, Yama Carlos, hingga Giselle Tambunan. Film Kamu Tidak Sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 25 Agustus mendatang.*

BACA JUGA: Jordan Haag Ungkap Tantangan Bintangi Film Kamu Tidak Sendiri

BACA JUGA: Nathalie Holscher Siap Kembalikan 2 Mobil dan 1 Rumah dari Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini