Share

Jordan Haag Ungkap Tantangan Bintangi Film Kamu Tidak Sendiri

Agung Bakti Sarasa, Koran Sindo · Senin 15 Agustus 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 206 2647815 jordan-haag-ungkap-tantangan-bintangi-film-kamu-tidak-sendiri-uSV2mqPbzn.jpg Jordan Haag saat screening film Kamu Tidak Sendiri di Bandung, Jawa Barat, pada 13 Agustus 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

BANDUNG - Jordan Haag, aktor di balik karakter Mr. Rigel dalam film Kamu Tidak Sendiri mengaku bangga dengan jalan cerita film tersebut. Seperti diketahui, skenario film itu ditulis Titien Wattimena berdasarkan ide cerita sang creative producer, Lukman Sardi. 

“Ini film kedua saya di Indonesia. Menarik dan juga bangga, karena ceritanya dari Lukman. Bagi saya, experience film ini bagus,” ujar sang aktor dalam screening film tersebut di Bandung, Jawa Barat, pada 13 Agustus 2022. 

Jordan Haag dalam screening film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Bagi Jordan, tantangan dari film Kamu Tidak Sendiri adalah proses produksinya yang cukup sulit. Apalagi syuting dilakukan di dalam ruang sempit, sehingga aktor yang terlibat di dalamnya harus bisa menyampaikan emosi dengan tepat. 

“Yang keren banget itu karena ada beberapa angle cerita dalam film ini yang diambil dari luar ruang (sempit) tersebut. Jadi kita tetap bisa mengerti ceritanya. Balik lagi, bagi saya film ini unik dan lumayan sulit,” tuturnya menambahkan.

BACA JUGA: Terhalang Pandemi, Produser Lega Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Tayang

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha 

 

Jordan mengungkapkan, hal istimewa dari film ini adalah keterkaitannya dengan kaum milenial yang terkadang lupa dengan keluarga karena terlalu sibuk bekerja. Dia menilai, hal itu relate dengan kehidupan kalangan muda saat ini.

 Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Film Kamu Tidak Sendiri akan memulai penayangannya di bioskop, pada 25 Agustus mendatang. Selain Jordan Haag, film ini juga dibintangi Rio Dewanto, Sinta Marisca, Jordan Haag, Yama Carlos, hingga Giselle Tambunan.*

BACA JUGA: Penjelasan Nathalie Holscher Terkait Tudingan Gila Harta

BACA JUGA: Nathalie Holscher Siap Kembalikan 2 Mobil dan 1 Rumah dari Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini