Share

Terhalang Pandemi, Produser Lega Film Kamu Tidak Sendiri Akhirnya Tayang

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 206 2642602 terhalang-pandemi-produser-lega-film-kamu-tidak-sendiri-akhirnya-tayang-tYCrjSo1sx.jpg Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Setelah tertunda selama hampir 2 tahun, film baru garapan MNC Pictures, Kamu Tidak Sendiri, akhirnya akan memulai debutnya di bioskop Tanah Air, pada 25 Agustus mendatang. 

Alhamdulillah, setelah penantian panjang film ini akhirnya akan tayang. Kami memulai produksi film ini sejak awal tahun 2020 yang merupakan awal pandemi COVID-19,” tutur Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 4 Agustus 2022. 

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Kondisi itu, menurut dia, sempat membuat pihaknya memutuskan untuk menunda proses produksi selama 5 bulan. Hal itu diambil setelah pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada awal pandemi COVID-19. 

Kondisi itu bahkan sampai membuat sutradara Arwin T. Wardha mengubah konsep syuting. “Semoga, semua usaha ini bisa memberi warna industri film dan bisa menginspirasi para penonton,” ucap Emil. 

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh sang aktor utama, Rio Dewanto. Dia mengaku, aktor dan kru produksi memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan suasana syuting baru yang serba terbatas akibat PSBB. 

BACA JUGA: Tonton Film Kamu Tidak Sendiri, Aisyah Aqilah Mewek: Nusuk Banget

BACA JUGA: Dikepung Genre Horor, Film Kamu Tidak Sendiri Optimistis Bisa Bersaing

 

Rio Dewanto dalam keterangannya menambahkan, “Sekitar 5 atau 6 bulan setelah syuting vakum, ada peraturan pemerintah baru yang keluar dan kasus COVID-19 mulai berkurang. Akhirnya syuting kembali dilanjutkan."

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Film yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo ini akan memulai masa tayangnya di bioskop, pada 25 Agustus mendatang.*

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

BACA JUGA: Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini