Share

Lyodra Bakal Tampil Bernyanyi untuk Ke-4 Kalinya di Istana Negara

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 14 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 205 2647368 lyodra-bakal-tampil-bernyanyi-untuk-ke-4-kalinya-di-istana-negara-5BQhCPflnR.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram)

HUT Kemerdekaan RI ke-77 diketahui akan berlangsung dalam hitungan hari. Untuk memeriahkan acara ulang tahun Indonesia, penyanyi Lyodra Ginting rupanya kembali dipercaya untuk bernyanyi di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim sepuluh ini, mengaku bersyukur dengan hal tersebut. Apalagi dirinya terhitung sudah empat kali menyanyi di Istana Negara dan di hadapan Presiden RI Joko Widodo.

"Tahun ini juga Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di Istana Negara, sudah empat kali (nyanyi di Istana)," kata Lyodra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dara manis kelahiran Medan itu pun kini tengah mempersiapkan diri. Diakuinya meski sudah empat kali menyanyi di istana negara, tapi Lyodra tetap merasa grogi.

Lyodra

"Masih (grogi) selalu kan di depan presiden depan pejabat yang lain, rakyat juga mungkin ada yang beberapa datang," jelas Lyodra.

Untuk itu, Lyodra tengah mempersiapkan diri dengan matang karena ia akan tampil di acara yang sangat sakral.

"Sejauh ini, persiapan lagunya memang aku harus persiapkan matang, yang pasti di momen sakral itu, aku punya tugas bernyanyi dan untuk lokasinya juga sakral," tambah Lyodra.

Namun, ia tidak memberikan bocoran lagu apa yang akan dibawakannya nanti. Hanya saja pelantun Sang Dewi ini harus mempelajari lagu yang akan dibawakannya nanti.

"Tapi aku gak bisa bocorin lagunya nanti apa, aku harus serius mempelajari lagu dan tata masuknya juga saat manggung nanti karena kan memang agak sedikit ribet terkait protokoler d sana (Istana), jadi ya aku ikutin saja," papar Lyodra Ginting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini